Dark Souls 2 Telah Persembahkan Lebih Dari 256 Juta Kematian!

QosGSxi Copy
“YOU DIED”

Kalian jelas tidak merasa asing lagi dengan kata “Dark Souls”, sebuah franchise souls-like andalan dari From Software ini telah melalang buana selama hampir 9 tahun, dengan berbagai seri yang telah dirlis dan sukses dipasaran. Meskipun telah dirlis pada tahun 2014 silam, tak membuat Dark Souls 2 ditinggalkan oleh seluruh pemainnya. Awalnya Dark Souls 2 hanya dirilis untuk PC dan platform generasi lama saja, namun setelah 1 tahun, ia mendapatkan rilis untuk platform generasi sekarang, seperti Playstation 4 & Xbox One yang semakin membuat banyak jumlah playernya.

Kini menjelang usia keempatnya, Dark Souls 2 telah mempersembahkan setidaknya 256560039 kematian dari para player dengan berbagai platform di seluruh dunia. Dark Souls tampil sebagai franchise RPG yang unik namun solid, game ini tak jarang membuat kalian melihat kata “YOU DIED” yang terpampang kelam di layar, ia memang menyajikan tingkat kesulitan tinggi yang membuat para player merasa frustasi sebagai nilai jual dan daya tarik utamanya.

Franchise Dark Souls Rencananya juga akan mendapatkan edisi Remasterednya untuk Switch, diawali dengan rilisnya Dark Souls Remastered pada 25 Mei 2018 mendatang. Praiseeee to the suuuun.

Exit mobile version