Youtube Akan Mengingatkan Kalian Jika Sudah Memasuki Jam Tidur

sleep sounds youtube 440x279 1

Kali ini Youtube memperkenalkan sebuah fitur baru yang dimana kalian akan diingatkan ketika sudah saatnya memasuki jam untuk tidur ketika menonton youtube, pengguna dapat mengaturnya sendiri kapan waktunya untuk berhenti menonton video di youtube. Fitur baru lainnya yang hadir pada youtube adalah kalian dapat mengaktifkan sebuah fitur yang fungsinya mirip seperti mode DND (Do Not Distrub) pada saat kalian menonton video, kalian dapat mengatur waktu mulai dan selesainya mode tersebut sesuka hati kalian.

Cara menggunakan fitur pengingat waktu tidur ini cukup mudah, pertama jelas buka dulu dong aplikasi youtubenya dan pastikan kalian sudah login ya. Setelah itu tap saja gambar profile kalian kemudian pergi ke Setelan dan masuk ke menu Umum, nah disitu kita bisa melihat ada menu Ingatkan saya untuk berhenti menonton, jika kalian mengaktifkannya nanti akan muncul tampilan untuk mengatur waktunya dimana ada jam dan menit yang kalian bisa atur seberapa lamanya untuk mengatur waktu menonton kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Youtube mencatat fitur barunya ini telah digunakan sebanyak lebih dari 3 miliar kali semenjak fitur ini diluncurkan ke publik, fitur ini tentunya sangat berguna buat anda yang kadang sampai lupa waktu ketika menonton video di youtube dan mulai ingin membatasinya supaya bisa lebih produktif dimasa-masa pandemi seperti sekarang ini.

Sumber : Neowin

Exit mobile version