Youtube Tengah Uji Coba Fitur Menutup Jumlah Dislike Pada Video

Youtube Logo Phone Screen

Salah satu platform berbagi video online yakni Youtube, baru-baru ini akan menguji coba sebuah “fitur” terbaru yang diumumkan melalui akun resmi Twitter Youtube. Fitur tersebut yaitu menghilangkan jumlah video dislike pada suatu video, dengan tujuan membantu seluruh kreator video terhindar dari gambaran buruk dari para penonton karena banyaknya dislike pada salah satu video mereka.

Walau jumlah dislike di suatu video telah dihilangkan, para kreator video masih bisa melihat jumlah like dan dislike pada video mereka melalui YouTube Studio. Kabarnya uji coba tersebut akan datang dalam beberapa pekan mendatang, namun YouTube tak memberitahukan lebih rinci kapan tanggal uji coba tersebut akan diluncurkan.

Setelah YouTube mengumumkan uji coba tersebut melalui Twitter, tak lama kemudian kiriman di atas dibanjiri dengan berbagai tanggapan pro dan kontra. Karena ada kemungkinan para kreator yang membuat suatu konten kurang “baik” tidak akan mempedulikan feedback dari para penontonnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetapi semoga ke depannya YouTube dapat mempertimbangkan kembali uji coba di atas. Mengingat tombol dislike juga ada kalanya dapat membantu para penonton menilai apakah video tersebut layak untuk ditonton.


Baca lebih lanjut tentang Youtube, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version