YouTuber Akali ChatGPT untuk Hasilkan Serial Number Windows 95

Youtuber Akali Chatgpt

Bisa dibilang salah satu kegabutan hakiki adalah dengan mencoba sesuatu dalam sudut pandang berbeda. Hal tersebut dibuktikan dengan YouTuber Akali ChatGPT untuk menghasilkan serial number atau lisensi dari Microsoft Windows 95. Berbekal trik yang ia punya, ternyata ini yang ia lakukan untuk mendapatkan lisensi tersebut!

Serial Number Tidak Diberikan, YouTuber Akali ChatGPT

Walau memiliki keterbatasan pengetahuan sampai dengan tahun 2021, ChatGPT tetap saja diminati semua orang untuk sekadar mudahkan produktivitas. Pengetahuan yang dimiliki artificial intelligence tersebut goda bermacam pengetahuan layaknya kamus berjalan yang siap membantumu kapanpun.

Dibekali rasa penasaran atau iseng, seorang YouTuber bernama Enderman mencoba sesuatu yang menurut kami unik. Di mana ia meminta kepada AI tersebut sebuah serial number untuk sistem operasi Windows 95. Tentu saja, AI tersebut menolak permintaannya, namun YouTuber akali ChatGPT tersebut dengan pendekatan yang berbeda.

Di mana YouTuber akali ChatGPT tersebut dengan menanyakan format dari serial number yang dikeluarkan oleh raksasa Microsoft secara mendetil yang tentunya bisa kalian lihat di bawah ini:

Contoh format yang dipakai untuk mendapatkan serial number

Berbekal informasi serial number tersebut, Enderman mencoba meminta ‘contoh’ serial number dalam bentuk kata-kata yang bisa kalian lihat di bawah:

Deretan serial number yang ditanyakan ke ChatGPT

Setelah memperbaiki struktur kalimat, akhirnya ia mendapatkan jawaban yang ia nanti dari AI tersebut. Tak disangka, hasilnya cukup memuaskan, dan YouTuber tersebut sukses mendapatkan serial number yang iseng ia tanyakan kepada AI.

Bisa Langsung Diaktivasi Tanpa Masalah

Setelah mendapatkan serial number yang ia dapatkan dari ChatGPT, tak lupa YouTuber tersebut mencobanya langsung pada virtual machine dengan sistem operasi Windows 95 yang telah ia pasang sebelumnya.

Ia sampai debat dengan AI bahwasanya ia sukses lakukan aktivasi

Hasilnya tentu saja bisa ditebak, di mana dari sekian banyak serial number yang diberikan oleh sang AI, hanya satu keys saja yang bisa dipakai. “Perbandingannya 1:30 untuk mendapatkan serial number yang benar-benar bekerja sebagaimana mestinya sebuah lisensi,” ujar Enderman

https://www.youtube.com/watch?v=2bTXbujbsVk

YouTuber ini pun berpendapat bahwasanya AI tersebut tidak bisa menghitung jumlah angka, dan tidak mengetahui soal keterbagian atau divisibility rule. “AI tersebut hanya memberikan angka secara acak dan tidak bisa melakukan matematika dasar semacam ini,” tutupnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version