7 Youtuber Arknights Terpopuler 2022 yang Jago Susun Strategi dan Update Seputar Gamenya!

Youtuber Arknights Terpopuler

Youtuber Arknights — Kehadiran game Arknights dari Hypergryph dan Yostar menghiasi keseruan bermain game turn – based RPG via mobile. Sejak game dirilis pertama kalinya hingga saat ini, game ini masih menjadi favorit para Doctor dalam unjuk strategi. Termasuk juga konten dari Youtuber Arknights terpopuler dimana mereka suka membuat konten strategi – strategi unik maupun update terbaru dari gamenya.

Nah, siapa sajakah para konten kreator yang menggeluti game ini? Berikut kami berikan 7 Youtuber terpopuler 2022 yang bisa kamu jadikan referensi strategi tiap stage juga berita – berita terbaru game tersebut.

Youtuber Arknights Terpopuler yang Jago Susun Strategi dan Update Seputar Game

Youtuber Arknights Terpopuler

Melalui artikel ini, ada banyak para Youtuber yang eksis dalam platform satu ini. Mereka adalah salah satu yang berfokus menghadirkan konten – konten strategi di tiap stage juga update seputar operator, map, event, juga fitur terbaru lainnya di game tersebut.

Inilah 10 Youtuber Arknights terpopuler 2022 yang jago susun strategi dan update seputar gamenya!

1. KyoStinV

KyoStinV

List pertama yang kami tampilkan adalah KyoStinV. Youtuber ini suka sekali membagikan beragam konten game besutan Hypergryph tersebut. Konten – konten yang ia suguhkan berisi cara menentukan strategi tiap map menggunakan operator B3 (low star), lokasi farm item atau chips mumpuni, livestream gacha juga berita seputar informasi update game. Hal unik yang membuat Youtuber satu ini terkenal adalah “put Meranta (read: Melantha) here“-nya yang dikenal hampir seluruh komunitas game.

2. Eckogen

Eckogen

Youtuber Arknights terpopuler selanjutnya adalah Eckogen. Eckogen menghadirkan beragam konten berisi strategi di tiap map annihilation, guide strategi mulai dari menggunakan operator low star (B3) dan all stars (B4 hingga B6), hingga livestream seputar berita game. Tak hanya itu, Youtuber satu ini pernah memenangkan kontes video yang diadakan oleh Hypergryph dan Yostar berkat strateginya yang luar biasa, lho!

3. 777ucky

777ucky

777ucky termasuk salah satu Youtuber yang konsisten membahas apapun yang berhubungan dengan game turn based satu ini. Ia suka mengupload konten terkait strategi di tiap stage, mengikuti event – event di game, livestream showcase, juga meme seputar game tersebut. Youtuber game Arknights satu ini dikenal dengan strategi – strategi diluar nalar dan juga jenius.

4. 25thNight

25thNight

25thNight juga menjadi salah satu Youtuber Arknights terpopuler yang suka unjuk operator – operator terbaru yang ada di server CN. Ia juga rajin mencoba beragam skill tiap operator baru, livestream showcase, gacha, dan melakukan livestream eksklusif di kanal YouTube-nya. Selain itu, 25thNight juga suka sekali membagikan beberapa soundtrack keren yang hadir di dalam game.

5. Dr. Silvergun

Dr. Silvergun (sumber: mumei518)

Selanjutnya adalah Dr. Silvergun. Ia juga merupakan Youtuber Arknights terpopuler yang suka membagikan ragam konten seputar game ini. Seperti unjuk skill tiap operator – operator baru, kolaborasi unik beberapa operator yang jarang digunakan, hingga macam – macam meme Arknights yang kocak. Tak hanya itu, Youtuber satu ini juga aktif sekali melalui channel Discord-nya membahas Arknights bersama para penggemar.

6. Salieri AS

Salieri AS

Youtuber Arknights ini adalah salah satu Youtuber lokal, lho. Ia dikenal dengan konten – konten seputar game Arknights yang penuh unsur meme, gacha, juga pamer strategi – strategi menggunakan beragam operator tentunya. Selain itu, Youtuber ini juga suka mengupload video Contingency Contract tiap season dan mengikuti event – event yang ada di dalam game.

7. FrostByte262

FrostByte262

Youtuber game terakhir yang bisa kami rekomendasikan kepada para Doctor adalah FrostByte262. Ia salah satu Youtuber yang konsisten membahas tiap operator yang worth untuk dibuild, mengungkap cerita tiap operator, main story atau side event, dan masih banyak lagi. FrostBytes262 juga rajin melakukan update seputar tier list operator yang hadir di event maupun meta dalam game.

Oke, itulah 7 Youtuber Arknights terpopuler 2022 yang bisa kamu jadikan referensi strategi tiap stage juga berita – berita terbaru game. Kira – kira mana nih favorit-mu? Atau kamu punya Youtuber favorit tersendiri di game ini? Ikuti terus ya berita ter-up-to-date seputar video game dan teknologi hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version