Youtuber Buat Ulang Film Terminator 2 Lewat Grand Theft Auto V

621ab4 20170330193108 1

Kehadiran film editor di Grand Theft Auto V hasilkan banyak pemain membuat film pendek iseng ataupun adegan ikonik dari film-film Hollywood. Namun Youtuber asal Rusia, Kramer’s Media ingin melakukan lebih, dia membuat ulang (hampir) keseluruhan dari film Terminator 2 lewat film editor game Rockstar ini.

Video yang diuploadnya ini berdurasi 1 jam, bahkan tak sampai setengah dari durasi film asli yang sampai 2 jam 30 menit. Akan tetapi semua adegan penting yang kamu ingat dari film Terminator 2 telah dibuat ulang oleh Youtuber ini.


Satu-satunya hal negatif dari video Kramer ini adalah audio video yang digunakan adalah kedua audio bahasa Inggris dan dub bahasa Russia yang ditumpuk dan dimainkan bersamaan, membuat penonton non-rusia akan sangat kebingungan untuk menonton video tersebut. Dan dari komentar yang dikirim uploader, dia tak punya rencana untuk mengupload versi audio bahasa Inggris.

Alasan kedua audio ini ditumpuk bisa saja karena untuk menghemat waktu atau bisa juga dikarenakan agar video tidak dihapus oleh Youtube karena copyright.

Untuk berhasil membuat video ini, tentunya Kramer butuh banyak mod berbau Terminator yang harus diinstal. Daftar mod yang dia gunakkan untuk video berdurasi 1 jam ini bisa kamu liha disini.

Exit mobile version