Youtuber Ini Ubah Resolusi Overwatch Jadi 100×105, Lebih Kecil dari Resolusi Gameboy

maxresdefault 11

Keistimewaan bermain video game di PC tentunya karena kualitas grafis yang lebih tinggi dan juga framerate yang maksimal. Kepopuleran mod seperti ENB menjadi bukti bahwa gamer PC selalu ingin lebih dari grafis yang diberikan game. Tapi tak jarang beberapa dari kita penasaran untuk melihat seberapa buruk visual yang bisa diberikan game.

Overwatch adalah salah satu game next-gen yang terlihat cantik di PC tetapi tidak membutuhkan spesifikasi minimum yang benar-benar tinggi. Tapi apa yang terjadi ketika PC-mu ternyata masih tak cukup bermain di setting low game ini? Cobalah ubah resolusinya sekecil mungkin seperti yang dilakukan youtuber MinorVidsPC ini.

Youtuber ini mengubah resolusi yang ada di game menjadi sekecil mungkin dari 300×300 hingga 100×105. Hasilnya? Lihat saja sendiri.

Sebagai informasi tambahan, resolusi yang dimiliki Gameboy Color adalah 160×144. Jadi ya, resolusi yang diciptakan gamer satu ini amatlah kecil, hingga membuat mouse cursor terlihat raksasa dan teks yang ada di game tidak terlihat sama sekali.

Hal serupa pernah juga terjadi di Battlefield 1. Game tersebut pernah diperlihatkan bisa berjalan dengan resolusi 160×90 yang juga lebih kecil dari resolusi Gameboy Color. Namun yang unik dari apa yang terjadi di Battlefield 1 adalah resolusi terjadi karena glitch di PS4.

Apakah kamu sanggup untuk bermain game dengan resolusi ini? Jika iya, apakah kamu yakin jika kamu bukan semut?

Exit mobile version