Youtuber Destiny Direkrut Developer Sebagai Spesialis Gameplay

Destiny 2 Curse of Osiris Tree of Probabilities Strike

Pernahkah kamu menonton suatu channel Youtube yang bermain satu game spesifik tetapi selalu komentari apa yang developer lakukan pada game tersebut? Mungkin kamu bertanya “kenapa nggak kamu aja yang urus sendiri itu game?” Bagaimana jika dia mendadak ditarik oleh sang developer untuk menjadi spesialis gameplay dari studio tersebut? Inilah yang mungkin dirasakan oleh Patrick “Holtzmann” Casey, Youtuber yang telah dedikasikan dirinya kepada Destiny sejak game pertama dirilis.

Christopher Barrett, director dari Bungie sambut kedatangan dari Youtuber ini sebagai spesialis gameplay Bungie meskipun untuk sementara dia hanya dikontrak 3 bulan.

Holtzmann menjadi salah satu content creator yang dikenal oleh komunitas Destiny. Analisisnya pada segala aspek di Destiny membuat Planet Destiny menjadi tempat para komunitas game berkumpul untuk bicarakan rekomendasi tertentu untuk para pemain. Akan tetapi, baru-baru ini dia merasa bahwa Destiny 2 tidak membutuhkan analisis tertentu layaknya game pertama melihat aspek loot dan perk di game lebih jelas dak tidak sekompleks sebelumnya. Dengan perkerjaan barunya ini, Holtzmann berharap dapat memberikan sesuatu yang memang diperlukan oleh game untuk menjadi lebih baik.

Tak hanya Holtzmann, beberapa lore experts diundang oleh Bungie ke studio untuk membahas soal kebingungan yang ada pada dunia dan cerita yang ada di Destiny. Kita lihat saja kedepannya seberapa besar pengaruh yang dapat diberikan Holtzmann dan yang lainnya pada game ini atau bahkan pada game kedepannya.

Exit mobile version