YouTuber Ini Gerinda Body iPhone 15 Pro Max Sampai Putus untuk Cek Rangka Titanium Baru

Body Iphone 15 Pro Max

Apple memang mengatakan kalau bahan Titanium di iPhone 15 Pro series memang hanya bagian luarnya saja dan rangka dalamnya masih menggunakan aluminium. Apple juga mengklaim mereka menggunakan teknologi khusus untuk menyatukan kedua bahan ini pada acara Apple Event mereka beberapa waktu lalu.

Tentu begitu HP tersebut rilis, ada yang penasaran seberapa kuat material ini dan juga seberapa banyak material Titanium Grade 5 yang Apple gunakan. Seorang YouTuber tampaknya punya rasa keingintahuan yang cukup tinggi soal ini.

YouTuber JerryRigEverything Gerinda Body iPhone 15 Pro Max untuk Cek Rangka Titanium

Ahh tidakkk

Seorang YouTuber di kanal JerryRigEverything bernama Zach ini melakukan sedikit kejahilan kecil pada iPhone 15 Pro Max yang ia beli. Sang pria botak ini di video sebelumnya sudah melakukan pengetesan ketahanan smartphone Apple tersebut dengan membakar layar, menggores sisi-sisi body hingga menekuk body HP tersebut.

Hasilnya kaca belakang iPhone 15 Pro Max retak dan hancur dimana dirinya juga kaget belum pernah kejadian seperti ini terjadi pada produk iPhone. Uniknya pula, seri Pro biasa malah aman dari masalah serupa.

Jiwa miskinku meronta

Namun, yang perlu dibahas bukan soal ini. Melainkan pria tersebut menggunakan gerinda tangan untuk membelah iPhone Pro Max tahun ini menjadi dua. Sebelumnya dia memang sudah mencabut segala komponen di dalam smartphone terlebih dahulu hingga tersisa rangka saja.

iPhone Berakhir Hancur, Setidaknya Ada Informasi Menarik

Setidaknya material ini mungkin beneran Titanium

Zach menyimpulkan kalau Apple menggunakan plat Titanium dengan tebal 1 milimeter baru dipadukan dengan aluminium. Dia juga memperkirakan Apple setidaknya menggunakan biaya sekitar $30 untuk bahan Titanium tiap satu iPhone.

Walau iPhone 15 Pro Max tersebut berakhir hancur ditangannya, setidaknya dia juga memberikan pujian kepada Apple karena sanggup menghadirkan bahan body Titanium pada perangkat smartphone mereka, mengingat bahan Titanium sulit di bentuk.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version