Youtuber ini Akui Gunakan Cheat di Mobile Legends!

Youtuber ini Akui Gunakan Cheat di Mobile Legends!

Salah seorang Youtuber dengan nama channel Angga Mzrbest akui gunakan cheat di Mobile Legends. (25/09/2021)

Beberapa waktu lalu, telah viral salah satu video tiktok Mobile Legends milik Angga Mzrbest yang diupload pada tanggal 16 September 2021. Di dalam video tersebut, Angga menggunakan fitur ilegal (cheat) yang tidak seharusnya ada di Mobile Legends.

Angga tampak menggunakan cheat ‘drone view’ yang membuat tampilan Mobile Legends menjadi lebih luas. Hal ini tentu saja membuat Angga mendapatkan banyak pertanyaan dari para Netizen seputar hal tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=iwuM9FaYAho

Dalam sebuah video klarifikasi yang di post Angga pada Channel Youtubenya, dia menjelaskan bahwa fitur yang dia gunakan memang merupakan fitur cheat dari aplikasi pihak ketiga (ilegal).

“Di Youtube gua akan klarifikasi bahwa fitur tersebut (drone view) tersebut bisa terjadi karena menggunakan cheat. Dimana gua beberapa waktu lalu menggunakan cheat dengan sengaja dan mengaku.” tutur angga.

Angga juga menjelaskan bahwa, selain ada cheat drone view terdapat juga cheat map hack (dapat melihat posisi musuh) dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Di sini gw menggunakan cheat, dimana di dalam cheat tersebut memang fiturnya seperti ini. Terdapat fitur drone view dan termasuk fitur map hack” jelas angga.

Mudahnya Menggunakan Cheat dan Harganya

Dia juga menjelaskan bahwa cheat ini harus dibeli seharga 100 ribu Rupiah untuk jangka waktu 30 hari dan dia tidak akan mempromosikan tempat dimana membeli cheat tersebut.

By the way, cheat ini harus dibeli ya dan gua tidak akan mempromosikan siapa yang jual. Jadi, ini adalah cheat yang kalau dibeli sekitar 100 ribu Rupiah dengan masa penggunaan 30 hari” lanjut angga.

Youtuber ini sebenarnya ingin membuktikan bahwa masih banyak sekali cheat yang dapat digunakan di Mobile Legends pada tahun 2021 ini. Hal ini juga akan membuat kita tersadar betapa mudahnya menggunakan suatu cheat yang dapat merusak ekosistem sebuah game.

Untuk menjaga ekosistem game Mobile Legends, alangkah baiknya kita menghindari penggunaan sebuah cheat untuk membuat permainan berjalan dengan adil dan seru ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version