Youtuber Ini Berhasil Menangkan Divisi 1 FIFA 18 Dengan Pemain Bronze Saja

in , ,

Mungkin dari judulnya kalian sudah tak asing lagi dengan orang yang berhasil melakukan hal ini. Yak, kembali seorang Youtuber yaitu Hashtag Harry berhasil melakukan hal yang mungkin buat kita sangatlah sulit buat kita lakukan. Mengingat memenangkan divisi 1 di FIFA 18 saja sudah cukup sulit meski menggunakan tim yang cukup baik.

Harry yang memang tergabung dalam tim E-Sport dari klub Hashtag kembali menunjukkan kepiawaiannya dengan berhasil memenangkan divisi 1 FIFA 18 dengan hanya menggunakan tim yang berisikan pemain-pemain kelas Bronze, alias kelas paling rendah dari seluruh kartu-kartu pemain di FIFA 18. Penasaran ? Langsung saja saksikan keberhasilannya di video dibawah ini:


Wah hebat ya, meski harus kalah satu kali, tapi jika dilihat kembali Harry berhasil mengalahkan berbagai macam tim yang berisikan pemain-pemain yang sangat apik. Bahkan ia berhasil membuat beberapa orang Rage Quit alias keluar dari game karena merasa tak mampu melawannya. Padahal perlu diingat, untuk bisa memenangkan divisi 1 FIFA 18 adalah hal yang cukup sulit.

Kunci kemenangannya hanyalah satu, ia memilih pemain-pemain yang memiliki kecepatan yang tinggi serta memiliki Shooting yang cukup baik. Karena memang pemain dengan kecepatan yang tinggi cukup bisa dibilang ‘Overpowered’. Sehingga jika dikombinasikan dengan kemampuan dari Hashtag Harry yang memang sudah cukup terbukti dalam berbagai ajang di FIFA 17 tahun lalu, pastilah mungkin untuk bisa memenangkan Divisi 1 FIFA 18 walau dengan tim yang berisikan pemain Bronze saja.

Bagaimana nih menurut kalian aksi dari Hashtag Harry kali ini di FIFA 18 ? Buat kalian yang sudah main FIFA 18, bagaimana nih pengalaman kalian ? Yuk tulis-tulis pengalaman kalian di kolom komentar dibawah ini!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.