Youtuber Ini Buat Demake God of War Ragnarok Ala PS1

Demake God Of War Ragnarok

Demake God of War Ragnarok — Perilisan game God of War Ragnarok rupanya disambut baik oleh kalangan penggemar maupun gamer yang telah menunggu – nunggu sekuel perjalanan Kratos dan Atreus selanjutnya. Beberapa hari setelah perilisannya, banyak para fans maupun gamer membuat mahakarya berupa fan art, fanmade, dan masih banyak lagi.

Namun, ada hal yang unik dari salah satu Youtuber yang menarik perhatian fans, di mana ia membuat demake dari God of War Ragnarok jika game ini hadir dalam konsol PS1. Seperti apa videonya tersebut? Yuk nyelam bersama, brott!

Seputar Tentang Demake God of War Ragnarok Ala PS1

Grafik yang buat pinggang melayang

Video demake ini dibuat oleh salah satu Youtuber bernama Jackarte. Melalui konten miliknya, kita dapat melihat Kratos, Atreus, Freya dan lainnya dalam visualisasi grafis ala PS1. Seperti yang sudah kalian tahu, grafik ala PS1 dikenal dengan bentuk kotak – kotak tidak beraturan di mana hal tersebut sudah jadi sesuatu yang epik di tahun 1999.

Jika biasanya melihat Kratos dan Atreus dalam resolusi high quality melalui trailer, dalam cuplikan ini kalian bakal disuguhkan resolusi low dan lamban banget lewat video berdurasi 40 detik. Tampaknya God of War Ragnarok demake Jackarte ini mengambil referensi dari teaser trailer dan membuatnya menjadi kotak – kotak ala PS1, karena ketika kita menonton video miliknya ini, para gamer veteran mendadak jadi nostalgia beneran.

Buat yang penasaran, kalian dapat menonton video tersebut di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

WKAKAKAKAKAAKAK!!!

Pengisi Suara Thor God of War Ragnarok Justru Terinspirasi dari Hulk

Thor God of War Ragnarok

Masih berfokus pada sekuel God of War ini, perawakan dan penokohan Thor God of War Ragnarok lebih mendekati dengan cerita mitologi nordik daripada Thor Marvel yang selama ini penggiat pop culture kenal. Alih-alih mengambil referensi dari Thor Marvel yang sudah sangat melejit popularitasnya, sang pengisi suara Ryan Hurst justru mengambil inspirasi dari tokoh marvel lain yaitu the Hulk.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version