Youtuber ini Buktikan Kebenaran Event Skin Epic X-borg Gratis di Mobile Legends

Youtuber ini Membuktikan Kebenaran Event Skin Epic X-borg Gratis di Mobile Legends

Salah seorang Youtuber dengan nama Channel Day Helder berhasil membuktikan kebenaran Event skin epic X-borg permanent gratis yang dihadirkan pada game Mobile Legends.

Event ini akan sangat memberikan peluang kecil untuk mendapatkan skin Epic X-Borg tersebut. Jadi kamu tidak boleh terlalu berharap dalam mengikuti event tersebut.

Event skin epic X-Borg gratis ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan MLBB x Transformer yang akan hadir di Mobile Legends.

Untuk mengikuti event tersebut, kamu hanya perlu mengundang beberapa player veteran yang sudah lama tidak aktif di Mobile Legends.

Apabila kamu berhasil mengundang teman tersebut untuk bermain kembali, kamu akan dihadiahkan kristal untuk mengikuti Event dengan hadiah skin epic X-Borg permanent gratis.

Berapa banyak kesempatan untuk mendapatkan skin epic X-Borg?

Di dalam event skin X-Borg permanent gratis ini, kamu dapat melakukan 1x Gacha dengan menukarkan 100 kristal.

Berarti untuk melakukan 10x Gacha, kamu harus mendapatkan 1000 kristal. Kristal ini bisa kamu kumpulkan dengan cara mengundang teman yang sudah lama tidak bermain Mobile Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kesempatan untuk mendapatkan skin epic X-Borg ini pastilah sangat kecil. Bisa jadi Moonton memberikan perbandingan 1 : 100.

Jadi kamu diharuskan melakukan spin sebanyak 100x untuk dapat mendapatkan skin tersebut.

Skin Epic memanglah terbilang cukup mahal apabila dikonfersikan ke dalam Rupiah. Untuk mendapatkan 1 skin epic Hero kesayanganmu, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 250.000 Rupiah atau setara dengan 899 Diamonds Mobile Legends.

Jadi untuk mendapatkan skin epic X-Borg permanent secara gratis pada Event kali ini di Mobile Legends, pastinya akan sangat sulit.

Apabila kamu memiliki teman sebanyak 100 orang yang telah lama tidak bermain Mobile Legends dan berhasil mengundangnya kembali, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan skin epic tersebut.

Itulah informasi kebenaran Event skin epic X-Borg permanent gratis di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu mengikuti Update – Update seru lainnya seputar Game hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version