Youtuber Ini Dapatkan Chicken Dinner Tanpa Menggunakan Senjata Api Sama Sekali

in

PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG adalah game Battle Royale yang lagi ngetrend diseluruh dunia. Biasanya saat bermain PUBG, kalian pastinya selalu mencari senjata-senjata dan perlengkapan terbaik untuk bisa menang melawan musuh-musuh yang berada disekitar kalian. Serta kalian juga harus sigap berpindah tempat jika safe zone baru sudah muncul.

Namun seorang Youtuber bernama TWPMercury berhasil memenangkan sebuah pertandingan PUBG tanpa sekalipun menggunakan senjata api. Penasaran bagaimana aksinya untuk bisa mendapatkan Chicken DInner tanpa harus sekalipun menembak ? Berikut kita langsung tonton saja aksinya:


Memang harus diakui bahwa untuk bisa melakukan aksi sepertinya, dibutuhkan sebuah keberuntungan yang sangat tinggi dan juga banyak pengalaman untuk mengetahui tempat-tempat mana saja yang jarang dikunjungi oleh lawan dan aman untuk bersembunyi. Namun karena Blue Zone selalu muncul secara acak, hal inilah yang TWPMercury gunakan sebagai keuntungannya.

Mengingat bila permainan berakhir secara seri bila seluruh pemain tidak ada yang berada di Blue Zone, maka pemain dengan sisa Heatlh Point terbesarlah yang akan memenangkan pertandingan. Sehingga TWPMercury dengan sengaja melukai karakternya sendiri dan menggunakan stok Medic yang ia sudah kumpulkan sebelumnya untuk bisa mempertahankan HPnya.

Gaya bermain ini memang lagi cukup ramai dicoba oleh banyak orang, mungkin mudahnya kalian bisa search di Google atau Reddit dengan kata kunci “PUBG Pacifist” yang berarti bermain PUBG tanpa perang. Hal ini bisa dibilang wajar, mengingat gaya bermain seperti ini sangat unik untuk sebuah game Battle Royale yang biasanya semua orang akan berusaha sebisa mungkin untuk menang dengan membunuh seluruh lawan yang masih tersisa.

Keren bukan ? Coba yuk kalian share pengalaman unik kalian selama bermain PUBG di kolom komentar dibawah!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.