Youtuber ini Dapatkan Skin Gratis Permanent dengan Arrival Token di Mobile Legends

Youtuber ini Dapatkan Skin Gratis Permanent dengan Arrival Token di Mobile Legends

Salah seorang Youtuber dengan nama Channel Skywalk, buktikan bahwa bisa dapatkan Skin gratis dengan hanya bermodalkan Arrival Token di Mobile Legends.

Bagi yang belum tahu, Arrival Token merupakan Item event untuk mendapatkan produk baru yaitu Skin di Mobile Legends. Dalam Event produk baru tersebut, kita dapat melakukan Gacha secara gratis. Hadiahnya adalah Rare Skin Fragment, Skin Trial 7 Hari, Skin Trial 1 Hari, dan Skin Gratis Permanent.

Tentu saja, kita bisa mendapatkan Skin Permanent gratis dalam Gacha menggunakan Arrival Token dengan kesempatan yang sangat kecil. Hal inilah yang coba dibuktikan oleh Youtuber bernama Skywalk itu.

https://www.youtube.com/watch?v=TeLX7GzuxII&list=WL&index=166

Masih dalam video yang dibagikan oleh Skywalk, kita dapat melihat bahwa dia memiliki 166 Arrival Token untuk melakukan Gacha di Skin Natan – Chaos Hunter. Artinya, dia dapat melakukan Gacha sebanyak 184 kali dengan Token tersebut.

Terlihat bahwa dia berhasil mendapatkan Skin gratis Permanent dengan gunakan Arrival Token pada Gacha ke-120 kali. Pada saat Gacha ke-90 kali, dia tampak berhenti sejenak untuk mengambil momentum. Pasalnya, apabila terus dilanjutkan, maka bisa jadi dia tidak mendapatkan Skin gratis tersebut.

Cara Mendapatkan Arrival Token di Mobile Legends (ML)

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba mengumpulkan Arrival Token sebanyak yang dimiliki oleh Skylark di Mobile Legends, maka kalian bisa mengikuti caranya sebagai berikut.

  1. Membeli Starlight untuk mendapatkan bonus New Arrival Token
  2. Menyelesaikan Misi yang ada di Starlight sehingga mendapatkan banyak hadiah menarik termasuk Arrival Token
  3. Serta, melakukan Pre-Registrasi Event pada saat akan muncul skin – skin terbaru di Mobile Legends

Dengan melakukan 3 cara di atas, maka kalian akan mendapatkan Arrival Token dengan sangat banyak. Namun, kalian harus sedikit bersabar untuk mengumpulkan Arrival Token ya. Pasalnya, kalian harus memiliki Arrival Token yang sangat banyak untuk memperbesar kesempatan dalam mendapatkan Skin gratis permanent di Event tersebut.

Nah, itulah berita seputar Youtuber yang dapatkan Skin gratis permanent dengan Arrival Token di Mobile Legends. Apakah kamu akan mencoba cara ini untuk menambah koleksi Skin kamu di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version