Youtuber Ini Dapatkan Skin Legend Granger Hanya 700 Diamonds di Mobile Legends, Ini Caranya

Youtuber Ini Dapatkan Skin Legend Granger Hanya 700 Diamonds di Mobile Legends, Ini Caranya

Salah satu Youtuber dengan nama Channel VY Gaming, buktikan bahwa bisa dapatkan skin Legends Granger – Starfall Knight hanya dengan 700 Diamonds di Mobile Legends. Caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu Gacha 10 kali di event Mobile Legends x Star Wars Part 2 yang menggunakan 700 Diamonds, maka skin Legend Granger tersebut sudah bisa kalian dapatkan.

Padahal, harga asli dari skin Legend Granger ini adalah 10.000 – 12.000 Diamonds atau setara dengan 3.000.000 Rupiah lebih. Jadi, dalam event kali ini, kita bisa menghemat hingga 2.800.000 Rupiah. Cukup sepadan untuk kamu ikuti bukan?

Bagi kamu yang pemain gratisan, kalian bisa saja mendapatkan koleksi skin juga ya. Cukup dengan melakukan pre-registrasi pada tanggal 22 – 24 Desember 2021, maka kalian bisa mendapatkan 1 tiket untuk melakukan gacha dalam event MLBB x Star Wars ini.

Serta, jangan lupa untuk login pada tanggal 25 Desember 2021 agar mendapatkan 1 tiket tambahan. Dengan modal 2 tiket tersebut, bisa saja kamu mendapatkan skin yang diinginkan apabila beruntung ya.

Event Bagi Pemain Semi Gratisan

Terdapat event bagi pemain semi gratisan ya. Dalam event gacha Mobile Legends x Star Wars ini, kalian bisa mendapatkan hingga 20 tiket gacha bagi pemain semi gratisan. Tiket akan bisa kamu dapatkan apabila melakukan top up hingga 500 Diamonds.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan bermodal 20 tiket tersebut, kalian bisa mendapatkan 18 skin elite atau basic dan dijamin untuk dapatkan 2 skin spesial dalam 10 x putaran ya.

Kami tidak terlalu merekomendasikan untuk mengikuti even “semi-gratisan” ini ya brott. Pasalnya, kalian membutuhkan setidaknya uang sebesar 140.000 – 150.000 Rupiah. Skin yang didapatkan juga acak. Jadi, mungkin saja kamu tidak mendapatkan skin yang diinginkan.

Nah, itulah berita seputar Youtuber yang dapatkan Skin Legend Granger hanya dengan 700 Diamonds di Mobile Legends beserta caranya. Apakah kamu akan mencoba mendapatkan skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version