Youtuber ini Hadirkan META Merah Putih di Mobile Legends untuk Meriahkan 17 Agustus

Youtuber ini Hadirkan META Merah Putih di Mobile Legends untuk Memeriahkan 17 Agustus

Salah seorang Youtuber dengan nama Channel “Oura Gaming” dan juga merupakan mantan Pro Player Mobile Legends, berhasil memeriahkan 17 Agustus dengan META merah putih di Mobile Legends.

META ini berisikan 5 Hero Mobile Legends dengan nuansa skin merah putih yang sangat keren. 5 Hero tersebut adalah Zilong, Miya, Odette, Lancelot dan Eudora.

Sebenarnya skin – skin yang digunakan Hero tersebut mengusut Tema hari besar Natal. Karena nuansanya berwarna sama dengan warna bendera Indonesia yaitu Merah Putih, Yotuber ini bersama rekan – rekannya menggunakan skin tersebut secara kreatif untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

META ini mungkin akan sedikit sulit kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends karena kekurangan Hero Tank.

Akan tetapi apabila kamu ingin mencobanya untuk memeriahkan 17 Agustusan di dalam Game, kamu wajib banget untuk melakukannya.

Skin yang Harus Dimiliki di Game Mobile Legends

Adapun skin – skin yang harus kamu miliki untuk menggunakan META merah putih di game Mobile Legends adalah:

Sedikit sulit untuk menggunakan META merah putih ini dengan adanya skin terbatas dari Hero Miya.

Apa itu META?

META merupakan singkatan dari Most Effective Tactics Available yang berarti taktik yang paling efektif untuk digunakan.

Seperti contohnya terdapat taktik Mobile Legends dimana kita tidak harus menggunakan Tank dan dapat kita ganti dengan 2 Mage.

Atau Hero – Hero Tank dapat diganti dengan Hero Fighter di Mobile Legends. Jadi pada video Youtuber Oura Gaming ini, dia menggunakan taktik seluruh Hero yang mengenakan baju Merah Putih untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pastinya META ini sangat kreatif dan dapat kalian tiru di game Mobile Legends.

Itulah berita seputar seorang Youtuber yang berhasil memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia di Game Mobile Legends. Jangan lupa untuk selalu mengikuti Gamebrott.com agar selalu Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version