Youtuber Ini Mainkan 5 Akun dalam Game Rainbow Six Siege Sendiri dan Memenangkan Pertandingan

in ,

Aspek terpenting dalam bermain game FPS seperti Rainbow Six Siege adalah komunikasi antar anggota tim. Memberikan informasi mengenai jalannya pertempuran adalah elemen vital yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertempuran. Selain itu karakter dalam game Rainbow Six Siege juga mempunyai peran tersendiri dalam pertempuran. Lalu bagaimana yang terjadi jika satu tim hanya dimainkan oleh satu orang yang sama.

Seorang youtuber merealisaikan ide gila tersebut. Berbekal 5 komputer yang dipasangkan kedalam 5 akun yang berbeda dan digabungkan menjadi satu, dia mencoba untuk bermain satu squad seorang diri. Youtuber dengan channel bernama Basically Homeless tidaklah melakukan sesuatu yang mudah. Dia harus berjuang berunlang kali karena hanya bisa memainkan satu akun saja dalam satu waktu. Padahal akun lain yang tidak bergerak selama beberapa menit alias afk akan secara otomatis dikeluarkan dari permainan.

Bertahan dan menyerang dalam permainan FPS adalah sesuatu hal yang berbeda. Basically Homeless sangat kesuliatan saat harus bertahan karena hanya memainkan satu akun. Namun dia mencoba untuk mengembalikan permainan saat sedang menyerang.

Strategi yang dia gunakan adalah menggerakan satu per satu akunnya dan menempatkannya ditempat-tempat tertentu dalam map. Walaupun kemungkinan besar karakter tersebut akan mati tertembak namun dia bisa mengetahui poisi musuhnya berada. Hingga pada suatu pertandingan berhasil mencapai round yang kesembilan. Akhirnya usahanya tersebut tidak sia-sia karena dia berhasil memenagkan pertandingan bahkan dalam mode ranked game Rainbow Six Siege


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Rainbow Six Siege atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran