Youtuber Ini Memasak Dengan Bantuan Game Cooking Mama

maxresdefault 19

Dari dulu sampai sekarang, banyak sekali game yang tak hanya bisa digunakan untuk menyenangkan hati dan perasaan, tapi juga bisa digunakan sebagai sarana Edukasi. Biasanya game ini bisa berupa game trivial atau kuis, ataupun juga game simulasi yang bisa kalian contoh pada kehidupan kalian sehari-hari.

Kali ini, ada seorang Youtuber bernama Game Tim yang bermain Cooking Mama sambil mempraktekan masakan yang dibuat oleh Mama dalam game tersebut. Untuk video dibawah ini, kita akan melihat Ia memasak Pizza yang pastinya merupakan menu favorit banyak orang di dunia.

Supaya gak penasaran lagi bagaimana jadinya hasil masakan Game Tim, langsung saja kita tonton aksinya dalam memasak menu Pizza dengan resep dari game Cooking Mama:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Wah ternyata hasilnya terlihat mirip dan cukup enak juga jika kita lihat. Game Tim mengakui bahwa resep ini bisa bekerja dengan baik untuk digunakan, namun perlu beberapa penyesuaian lagi untuk bisa menghasilkan Pizza yang lebih enak lagi. Dalam channelnya, juga masih banyak lagi resep-resep lainnya yang ia coba gunakan loh, jadi jangan lupa untuk cek Channelnya!

Gimana nih menurut kalian ? Apakah kalian penasaran dan ingin mencobanya juga ?

Exit mobile version