Youtuber ini Menangkan Divisi 1 FIFA 17 Dengan Tim Berisikan 11 Kiper

jhhh

Buat kalian yang main FIFA 17 pastilah kalian tahu betapa susahnya buat naik menuju divisi 1, tapi mungkin sudah cukup banyak pemain yang bisa mencapai divisi 1 hingga sekarang. Namun untuk bisa memenangkan divisi 1 secara terus menerus, mungkin belum terlalu banyak ya. Kualitas musuh yang tak perlu ditanya lagi, dan juga jumlah skor yang dibutuhkan hanya memberikan kita kesempatan untuk 1 kali kalah.

Ditengah kesulitan itu, Hashtag Harry, yang mungkin kalian pecinta FIFA 17 FUT Champions pasti sudah tak asing lagi menggegerkan Youtube dengan challenge yang dibuatnya untuk memenangkan divisi 1 FIFA 17. Dengan tim yang berisikan 11 kiper, ia mencoba menjuarai divisi 1. Kalau kalian penasaran lebih jelasnya, langsung saja kalian tonton video dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=yq6v1GkVx5Q


Kemampuan dari Harry memang sudah tak perlu ditanyakan lagi, mengingat ia adalah salah satu pemain FIFA17 terhebat didunia sekarang. Sayangnya ia masih harus menerima kekalahan, sehingga gagal untuk bisa memenangkan divisi 1 tanpa kekalahan. Buat kalian yang penasaran seberapa hebatnya Harry, kalian bisa langsung masuk ke Youtube Channelnya dan melihat berbagai pencapainnya dalam FIFA17.

 

Exit mobile version