Youtuber ini Menghitung Seberapa Besar Pesanan Big Smoke di GTA San Andreas

gta

Mayoritas dari kamu pastinya pernah menamatkan cerita dari seri legendaris Grand Theft Auto San Andreas. Dan kamu tentu masih ingat salah satu satu misi di awal-awal permainan, yaitu Drive-Thru dimana sang karakter utama, C.J. dan anggota Grove Street lainnya (Sweet, Ryder, dan Big Smoke) yang memutuskan keluar untuk membeli makanan. Mereka pun akhirnya memutuskan pergi ke restoran fast food Cluckin’ Bell dan menggunakan fasilitas drive-thru untuk memesan makanan yang mereka inginkan. Dalam misinya, nantinya mereka akan menemui anggota geng musuh mereka – Ballas yang berkeliaran di wilayah Grove Street.

Namun, kita tidak akan membicarakan keseluruhan misinya, namun kita berfokus pada kejadian memorable yang terjadi ketika memesan di Cluckin’ Bell. Yaitu dimana Big Smoke yang memberikan daftar pesanan panjang, yang hingga membuat C.J. dan lainnya geleng-geleng.

Seorang youtuber, ComradeWarbear pun penasaran dan mencari tahu seberapa banyakkah pesanan Big Smoke sebenarnya. Dalam videonya tersebut pun menjelaskan apa saja yang ia pesan, mulai dari awal mencari tahu apa saja menu yang dipesan lewat angka tersebut, hingga mencari tahu total jumlah pesanan dan bahkan kalori yang terdapat dari total semua pesanan tersebut.

Mungkin awalnya, Rockstar tidak akan memperhitungkan seberapa banyak pesanan yang dibuat Big Smoke. Mereka pastinya hanya membuatnya memesan banyak makanan yang tentunya menyesuaikan dengan badan besar milik Big Smoke, dan tentunya sedikit humor sarkas tentang masalah obesitas yang terjadi di Amerika.

Namun, sesi komentar dari video tersebut sendiri juga memberikan humor tersendiri. Dimana mayoritas dari orang-orang yang menonton seakan-akan menyesal melihat video yang memang sebenarnya sama sekali tidak penting. Untuk melihat seseorang menghitung semua pesanan fiktif – dari seorang karakter yang juga fiktif. Yap, melihat ComradeWarbear menjabarkan hingga mencari penjelasan tentang menu tersebut, sepertinya memang dunia gaming youtube kadang bisa menjadi sangat lucu dan mengkhawatirkan di saat yang bersamaan. “Two number 9s, a number 9 large, a number 6 with extra dip, a number 7, two number 45s, one with cheese, and a large soda~”

Exit mobile version