Youtuber Ini Paksa Mirror’s Edge Catalyst Berjalan Lancar di PC dengan Intel Celeron+Intel HD Graphics

ssss3 2

PC dikenal sebagai “master race” karena satu alasan, framerate dan kualitas grafis yang lebih tinggi daripada console. Namun untuk dapatkan dua hal tersebut di PC, kamu akan butuh merogoh isi dompetmu lebih dalam lagi, khususnya di generasi baru gaming yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi seperti sekarang. Gamer dengan PC spesifikasi buruk atau lebih sering dipanggil dengan “PC kentang” pun terpaksa hanya bisa menangis di pojokan karena tak bisa memainkan game-game baru sekarang ini dengan PC mereka.

Tetapi beberapa gamer tak mau menyerah begitu saja meskipun dengan keterbatasan hardware mereka, tak jarang mereka tweak game modern sekarang hingga bisa jalan di PC mereka walaupun itu berarti harus membuat grafis game terlihat seperti game era PS1 kembali. Youtuber ini adalah salah satu contohnya.

Youtuber dengan nama LowSpecGamer ini terkenal akan sering “merusak” grafis game agar game tersebut bisa jalan di berbagai jenis PC kentang yang ada. Di video terbarunya kali ini dia mencoba untuk menjalankan game FPS-parkour dari DICE yaitu Mirror’s Edge Catalyst dengan Intel Celeron dan Intel HD Graphics. Dengan sedikit konfigurasi pada file .cfg yang ada di game dia berhasil sulap game dengan Frostbite 3 ini berjalan hingga >30 FPS di kebanyakan area di game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun berhasil dalam menambahkan FPS di game, karena tweak yang “berlebihan” dan juga proccessor yang jauh dibawah spesifikasi minimum, visual game tak hanya terlihat pixelated, tetapi juga muncul banyak glitch seperti dibawah ini.

Jika pemandangan diatas terlihat indah bagimu, mungkin kamu tertarik untuk melihat koleksi game dengan grafis ultra-low yang kami dapatkan disini (dan juga part 2-nya).

 

Exit mobile version