Youtuber Ini Tawarkan Hadiah Rp. 10 Juta untuk Buat Suatu Glitch di Game Berikut

Simpsons Hit And Run

Game The Simpsons: Hit & Run memang adalah salah satu game yang sempat cukup dinostalgiakan oleh para gamer-gamer PS2 saat itu. Lewat konsep gameplaynya yang nampak diinspirasikan dari kepopuleran GTA III, game sandbox keluaran tahun 2003 ini tak jarang disebut sebagai salah satu game adaptasi serial The Simpsons terbaik yang pernah dirilis.

Dibalik berkesannya kenangan yang telah sukses dibawakan, sekarang ini sepertinya bisa menjadi momen yang tepat bagimu untuk kembali merasakan serunya pengalaman bermain The Simpsons: Hit & Run di ranah para komunitas Speedrun. Melalui video yang dibuat oleh Youtuber bernama LiquidWIFI, beliau ingin mengajak siapapun yang menonton videonya untuk mencoba mengikuti sebuah “sayembara” yang ia buat.

https://youtu.be/2ixjwLapm9I

 

Berkaca dari latar belakangnya sebagai seorang speedrunner profesional, beliau awalnya becerita bila mengumpulkan koin adalah satu bagian gameplay yang paling krusial dalam memainkan game The Simpsons: Hit & Run. Dikarenakan bahwa kamu perlu untuk membeli beragam kendaraan dan juga kostum demi membuka sebagian misi. Lalu ia menjelaskan berapa jumlah total koin yang harus kamu himpun ketika menamatkan game ini baik hanya untuk main story saja dan juga secara 100%.

Tak lama kemudian, WIFI akhirnya menyampaikan suatu masalah yang biasa dihadapi oleh para kumpulan speedrunner ketika ingin menamatkan game ini secara komplit. Yakni berasal dari wajibnya mereka untuk menyempatkan waktu selama sekitar 21 menit bergrinding di satu level tertentu. Dari sana, WIFI cukup mengeluhkan betapa repetitifnya porsi speedrun yang ia dan semua komunitas pemain lakukan demi mencapai “100% completion” dengan  waktu secepat mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui video yang sudah kamu lihat di atas, WIFI akhirnya meminta tolong kepada siapa saja untuk mencari suatu formula atau glitch bermain baru yang dapat membuatmu melewatkan porsi bergrinding koin di level tersebut. Seolah cukup serius, ia sudah menyiapkan imbalan sebesar 700 USD atau setara Rp 9.9 juta kepada siapa yang berhasil melakukannya dengan format persyaratan:

Jika kalian secara ajaib mampu menemukan formula glitch caranya, kalian bisa langsung segera menghubungi beliau melalui beragam jejaring sosialnya di Discord, Twitch, dan Twitter. Kalian pun juga dapat mengunjungi link discord dari komunitas game ini demi mengetahui informasi lebih detil tentang glitch-glitch apa yang bisa jadi petunjuk bagimu untuk menemukan adanya sebuah potensi glitch baru yang berhubungan tentang sayembara di atas.

Akhir kata, selamat mencoba bila kalian memang tertarik.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido limando.

Exit mobile version