Youtuber ini Temukan Error Merugikan di Event Gacha Skin Permanent Gratis Mobile Legends

Youtuber ini Temukan Error Merugikan di Event Gacha Skin Permanent Gratis Mobile Legends

Youtuber dengan nama Channel BotBotBoy, temukan Error pada event double 11 Mobile Legends. Dalam Event tersebut, kita bisa mendapatkan diamond kuning secara gratis, atau melakukan gacha untuk mendapatkan skin Tigreal – Gold Baron atau Lunox – Eye of Eternity secara permanent dan gratis.

Untuk mengikuti Event ini, kita hanya perlu mengumpulkan poin dengan cara mengundang teman atau menyelesaikan misi yang telah Moonton sediakan.

Dalam postingan komunitas Channel Botbotboy, dia membagikan sebuah gambar berbentuk .Gif (gambar bergerak), yang memperlihatkan dia sedang melakukan Gacha pada event skin permanent gratis ini.

Setiap kali Youtuber ini berhasil mendapatkan skin Tigreal – Gold Baron atau Lunox – Eye of Eternity, maka akan muncul tulisan “gagal, silahkan coba lagi”.

Hal ini menandakan bahwa terdapat Error yang sangat merugikan para pemain ketika mengikuti event double 11 dari Mobile Legends ini. Pasalnya, para pemain pastinya mengumpulkan poin dengan susah payah untuk mendapatkan skin yang mereka inginkan bukan?

Sudah Menghabiskan 3000 Point Gacha
Youtuber ini Temukan Error Merugikan di Event Gacha Skin Permanent Gratis Mobile Legends 2

Botbotboy juga mengaku bahwa sudah menghabiskan poin Gacha sebanyak 3000 poin. Setiap kali kita melakukan gacha skin, maka akan menggunakan 3 poin. Berarti, dia sudah melakukan gacha yang sudah sangat banyak yaitu 1000 Kali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan kesempatan sebanyak itu, maka akan sedikit sulit untuk menerima bahwa kita tidak mendapatkan skin yang diinginkan di Mobile Legends dalam event double 11 ini.

Youtuber ini juga menambahkan bahwa hal ini mungkin saja merupakan sebuah konspirasi dari Moonton selaku pengembang game Mobile Legends, agar pemain tidak bisa mendapatkan skin permanent secara gratis dalam event tersebut.

Sangat disayangkan apabila poin yang sudah kita kumpulkan dengan susah payah, hanya akan berakhir dengan kegagalan.

Bagaimana menurut kamu brott? Apakah memang kesempatan sebanyak 1000 kali masih sangat kurang untuk mendapatkan salah satu skin secara permanent gratis di Mobile Legends? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version