YouTuber Ini Ubah Treadmill Menjadi Controller Untuk Death Stranding, Harus Berlari Sungguhan Untuk Menjalankan Karakter

death stranding mantenersi forma fan trasforma tapis roulant controller ps4 v5 425045

Death Stranding memang merupakan salah satu karya yang mampu menuai sorotan lebih di tahun lalu. Game racikan Hideo Kojima tersebut menyimpan banyak hal menarik didalamnya. Saking uniknya, banyak para gamer yang memberikan julukan game “simulasi kurir ekstrim” terhadap Death Stranding.

Belum pernah ada game seperti Death Stranding sebelumnya, fokus karakter Sam Porter Bridges sebagai kurir memang merupakan hal yang sangat baru di industri game. Menariknya, untuk membuat pengalaman Death Stranding semakin imersif, seorang kreator & YouTuber bernama Allen Pan memodifikasi controller menjadi tak lazim. Ia menggabungkan dualshock 4 dan treadmill khusus untuk memainkan Death Stranding dan hasilnya sungguh unik.



Para player yang bermain menggunakan controller tersebut harus berjalan dan berlari sungguhan untuk dapat menggerakan karakter Sam. Tentunya ini merupakan controller yang sangat melelahkan, namun akan sangat efektif bagi siapapun yang ingin memulai program diet sembari bermain video game. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah kalian tertarik bermain Death Stranding dengan controller unik yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version