Youtuber Jepang Coba PS5, Begini Impresi Mereka Saat Memainkannya

in
Tryps5

Resmi diumumkan Sony melalui Blog Playstation Jepang, showcase gameplay Play Station 5 atau PS 5 menjadi bagian dari YouTube Gaming Week. Demo langsung dijadwalkan tanggal 4 Oktober dan dimulai pukul 01:00 waktu bagian pasifik atau 15:00 WIB di Indonesia.

Dengan menggandeng 12 Youtuber Jepang untuk mencoba konsol terbaru dari Sony, para Youtuber diberikan kesempatan untuk melihat wujud dan main game PS 5 yang belum rilis secara langsung! Beberapa seperti Astro’s Playground, Godfall, Devil May Cry 5 Special Edition dan Balan Wonderworld.

Berikut video gameplay para Youtuber bermain PS 5 untuk pertama kalinya!

Pengisi suara Hanae Natsuki memperlihatkan detail konsol PS 5 yang minimalis 

“Seperti di dunia lain” kata HikakinGames sambil menunjukan gameplay interaktif dari Astro’s Playground 

Grafik apik dan punya DualSense controller, PS 5 membuat Vtuber Nijisanji, Lulu Suzuhara merasakan bermain dengan lima pancaindera! 

Terlihat memiliki wujud lebih besar dari PS 4, Pocky tampak seru bermain PS 5 tanpa kendala

PS 5 justru terdengar lebih “tenang” dan stabil di game besar seperti Godfall sekalipun 

Meskipun belum ada yang secara detail menjelaskan PS 5, konten hands on dari Youtuber Jepang mungkin akan sedikit menyenangkan para penggemar Sony di luar sana yang menunggu teknologi terbaru ini. Dengan kontroler terbaru DualSense dan grafik dari teaser game yang dimainkan para Youtuber yang menjadi fitur terbaru dari konsol Sony ini mungkin bisa jadi pertimbangan terbesar buat kamu yang mau beli PS 5.

Bisa kamu beli secara resmi November nanti, Play Station 5 meluncurkan dua model yaitu PS 5 Standard Edition seharga USD499,99 atau sekitar Rp. 7,4 juta dan PS 5 Digital Edition seharga USD399,99 atau sekitar Rp 5,9 juta. 

Avatar

Written by Utari

Anak magang yang baru belajar nulis. Selain hidup untuk tidur dan makan seperti kucing, separuh hidup dihabiskan untuk main Game Simulasi, nonton Esports dan sedikit MMORPG. Any inquiry please contact me via author@gamebrott.com ?