Youtuber Kson Ungkap VTuber Favorit yang Kini Sudah Graduate

Kson Youtuber VTuber

Belakangan ini, para penggemar pop kultur Jepang sedang ramai membicarakan seorang Youtuber cewek cantik bernama Kson. Youtuber ini membuat berbagai konten menarik yang menghibur dan juga sering menunjukkan dirinya melakukan cosplay karakter-karakter populer. Pada sebuah live streaming, Kson mengungkap Virtual Youtuber atau VTuber yang paling dia suka.

Siapakah VTuber favorit Kson? Yuk, kita cari tahu bersama!

Siapa Itu Kson?

Youtuber Kson Ungkap VTuber Favorit yang Kini Sudah Graduate 5

Bagi kalian yang belum tahu siapa itu Kson, mari saya jelaskan secara singkat. Kson adalah seorang streamer cewek cantik yang berasal dari Amerika Serikat. Dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang di Jepang melalui situs video Niconico.

Kson dikenal sebagai sosok cosplayer yang sangat cantik setiap kostum karakter yang dia gunakan ataupun kostum original-nya sendiri. Di saat-saat tertentu, Kson tampil menggunakan berbagai kostum karakter populer dari berbagai franchise pada acara streaming channel Youtube miliknya.

Dan belakangan ini, dia menjadi bahan perbincangan banyak orang yang menyukai dunia pop kultur Jepang.

VTuber Favorit Kson

Pada salah satu aktifitas live streaming-nya, Youtuber Kson menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satu pertanyaan dari penggemar yang diberikan kepada Kson adalah “Siapakah Vtuber favoritmu atau yang menarik menurutmu?”.

Kson menjawab bahwa banyak VTuber yang dia suka. Beberapa VTuber yang dia suka kebanyakan tidak terlalu banyak orang tahu. Tapi kalau membicarakan VTuber yang paling dia suka, Kson mengatakan bahwa VTuber favoritnya sudah graduate atau lulus dari aktifitasnya.

Siapakah VTuber yang Dimaksud?

Pada pernyataan tersebut, Kson tidak menyebutkan nama VTuber paling dia suka yang kini telah graduate. Pada saat menjelaskan VTuber favoritnya, Kson terlihat sedih bahwa Vtuber yang dia maksud kini telah graduate. Begitu juga dengan para penontonnya yang juga sedih dengan lulusnya VTuber yang dimaksud oleh Kson.

Youtuber Kson Ungkap VTuber Favorit yang Kini Sudah Graduate 6

Bahkan Para Artist dan VTuber Menganggap Hololive EN 2nd Generation Adalah Hololive FGO

Youtuber Kson Ungkap VTuber Favorit yang Kini Sudah Graduate 7

Berbicara mengenai VTuber, kehadiran generasi ke-2 Hololive EN disambut baik oleh banyak orang. Bahkan para penonton menyebut generasi tersebut sebagai Hololive FGO.

Bukan hanya penonton ataupun penggemar, bahkan para artist dan VTuber juga menganggap bahwa generasi ke-2 adalah Hololive FGO. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Youtuber Kson dari Jepang mengungkap siapa VTuber favoritnya yang kini telah graduate. Semoga saja VTuber yang dimaksud Kson dapat tetap dapat aktif di Youtube meskipun tidak menjadi sosok yang sudah dikenal oleh banyak orang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version