Youtuber Mainkan Dark Souls 3 dengan Ring Fit Controller, Penuh Keringat Setelah 2 Jam Bermain

in , ,

Masa-masa karantina seperti sekarang tampaknya memang membuat beberapa orang munculkan ide-ide aneh. Memadukan Dark Souls 3 dengan Ring-con yang digunakan untuk bermain Ring Fit Adventure di Nintendo Switch, Youtuber Super Louis 64 jadikan game yang sudah sulit tersebut tak hanya memancing emosi tetapi juga menumpahkan banyak keringat.

Untuk bergerak, Louis harus berlari di tempat ditambah dengan menggerakan analog untuk direksi. Menyerang disambungkan dengan meremas ring-con dan healing menggunakan Estus Flask yang seharusnya hanya menekan satu tombol kini menjadi tantangan khusus baginya karena dia harus squat untuk mengeksekusi perintah tersebut.

Menggunakan gerakan tubuh secara penuh untuk memainkan game, alhasil Louis berkeringat penuh dalam waktu beberapa jam bermain. Selengkapnya kamu bisa melihat langsung di video di bawah ini.

Super Louis 64 memang dikenal akan konfigurasi kontrol bermainnya yang absurd. Sebelumnya ia telah menyelesaikan game ini dengan NES Power Glove, DDR Pad dan drum bongo Donkey Kong. Untuk Ring-con sendiri ia telah menggunakannya untuk berbagai game seperti Mario Kart 8 dan Breath of The Wild.


Baca pula informasi lain terkait Ring Fit Adventure beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.