Youtuber Mainkan Doom Eternal dan Animal Crossing: New Horizons Bersamaan dengan Satu Controller

doometernal

Animal Crossing: New Horizons dan Doom Eternal dirilis di hari yang sama, hal itu membuat netizen terus memadukan kedua game menjadi satu fanart atau meme dalam beberapa bulan terakhir. Tanggal yang sama tetapi kontras dua game yang berbeda jauh membuat keduanya terlihat lucu untuk dipadukan dan developer sendiri juga terpukau dengan kreativitas kedua komunitas.

Melihat game dirilis di waktu yang sama, beberapa pemain akan membeli kedua game dan bingung untuk memainkan yang mana terlebih dahulu, kamu bisa memainkannya bergiliran seperti saat saya dalam proses pembuatan review Doom Eternal dan Animal Crossing: New Horizons, tetapi bagaimana jika kamu mau memainkan keduannya di satu sesi bermain yang sama?

Slimecicle, Youtuber yang fokus pada cara absurd bermain game, lelucon “pun” yang bikin emosi dan alat musik kazooo ini mempunyai cara sendiri untuk mengatasi dilemanya. Dia menghubungkan satu controller ke dua platform langsung dan memainkan kedua game secara bersamaan.

Hasilnya? Sebuah komedi visual yang menggelitik. Kedua game miliki kontrasnya masing-masing, Doom Eternal mulai intens dan metal dari detik pertama sedangkan Animal Crossing: New Horizons sangat santai dan imut dengan Timmy dan Tommy sibuk memasukan identitasmu. Perbedaan kontras kedua game lanjut hingga akhir video.


Baca pula informasi lain terkait Doom dan Animal Crossing beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version