Youtuber Marlo Ernesto Bergabung Dengan Skuad CS:GO nxl>

12112 1

Sempat mendominasi CS;GO Indonesia selama tahun 2015 sampai 2016, tim nxl> memang sudah cukup banyak dikenal para penggemar E-Sports tanah air dengan berbagai macam prestasi yang pernah dibawanya selama ini. Kehilangan banyak pemain kuncinya ke Recca E-Sports, tim nxl> perlahan mulai sedikit menghilang dan belum bisa menemukan performa terbaiknya.

Beberapa kali mencoba memberi kesempatan pada beberapa pemain dari tim nxl> Genesis yang merupakan projek tim masa depan mereka, namun hasil yang didapat memang bisa dibilang masih kurang menjanjikan. Hingga sekarang pemain tim utama nxl> hanya tersisa 3 pemain saja, dan masih terus mengalami pergantian pemain yang cukup sering dalam beberapa bulan kebelakang.

Namun langkah yang cukup mengejutkan diambil oleh tim nxl> dengan mendatangkan seorang Youtuber Marlo Ernesto kedalam tim utama nxl> dengan durasi kontrak selama 1 tahun. Anak ketiga dari presenter Andi F Noya ini mungkin pernah kalian lihat sebelumnya melalui beberapa video-video lucu Instagram pada tahun 2014 lalu, namun sekarang ia telah siap menjadi punggawa nxl>.

Pria berumur 22 tahun ini memang sudah bermain game sejak umur 8 tahun, dan memang memiliki minat yang besar dalam dunia E-Sports. Meski baru mulai bermain CS:GO pada tahun 2014 silam, namun tidak bisa dijadikan alasan untuk menolak bakat yang menjanjikan yang sudah ia tunjukkan hingga membuat pihak nxl> berani mengontraknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pola permainannya yang unik, serta kemampuannya dalam menggunakan berbagai macam senjata menjadi salah satu alasan mengapa nxl> akan cukup banyak berharap kepadanya untuk 1 tahun kedepan. Ia pun optimis akan bisa membawa kembali era kejayaan nxl> untuk bisa mendominasi CS:GO nasional dan juga internasional selama di nxl>.

“Saya sangat berterima kasih untuk Tuhan karena telah diberikan kesempatan seperti ini dan juga saya ingin berterima kasih kepada orang orang terdekat saya yang selalu support saya. Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CSGO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CSGO. Saya berharap kedepan nya dengan kedatangan saya di TEAMnxl> CSGO, saya dapat membawa kemenangan untuk TEAMnxl> ”

tutur Marlo “ernesto” Ernesto.

Dengan kehadiran Marlo Ernesto, skuad dari nxl> sekarang berisikan 4 orang pemain, yakni: Richard “forged[ibtJ]” Permana,Vega “soifong” Tanaka,Grant “klipp” Hadiputra dan juga Marlo “ernesto” Ernesto sendiri. Mari kita tunggu Debut dari Marlo Ernesto dengan tim nxl> yang nampaknya tidak akan terlalu lama lagi, dan mari kita harapkan seluruh yang terbaik bagi tim nxl>!

Jangan lupa untuk dukung terus perkembangan dari E-Sports Indonesia!

Exit mobile version