YouTuber Minecraft Berkumpul di New Zealand, Terlibat Dalam Film Minecraft?

Youtuber Minecraft

YouTuber Minecraft – Film Minecraft Live Action diketahui sedang dikerjakan oleh Legendary Pictures dan dibintangi oleh Jason Momoa serta Jack Black. Film ini dijadwalkan segera rilis pada tahun 2025.

Dikabarkan bahwa beberapa YouTuber Minecraft sedang berkumpul di Minecraft baru-baru ini. Selain bintang-bintang Hollywood yang membintangi film, sepertinya film adaptasi ini juga menghadirkan Youtuber-Youtuber Minecraft.

Beberapa YouTuber Minecraft Berada di New Zealand, Shooting Film Minecraft?

Youtuber Minecraft Dantdm

Para fans game Minecraft kini menjadi heboh karena salah satu YouTuber Minecraft terbesar yaitu DanTDM menggoda para fans bahwa dirinya mungkin saja berkolaborasi bersama Jack Black dan Jason Momoa dalam film live action Minecraft.

Diketahui bahwa proses syuting film tersebut akan dilakukan di New Zealand. Dan baru-baru ini, DanTDM juga membuat postingan di akun Twitternya yang kini telah dirubah mengatakan bahwa dirinya berada di negara tersebut.

Caption yang ia berikan pada awalnya mengisyaratkan bahwa untuk mengetahui apa yang ia lakukan di New Zealand, para fans harus menunggu hingga tahun depan. Namun tulisan tersebut telah dihapus.

Membawa salah satu YouTuber konten Minecraft terbesar untuk hadir dalam film tersebut sangatlah masuk akal karena cameo seperti inilah yang membuat para fans menjadi heboh dan penasaran dengan filmnya.

Menariknya, ini bukan kali pertama DanTDM hadir dalam film Hollywood. Sebelumnya, Dan mengisi suara karakter dalam film Ralph Breaks the Internet. Dan dalam film Minecraft ini, Dan sepertinya ditemani oleh beberapa YouTuber game Minecraft lainnya.

Ada 5 YouTuber Minecraft yang Berangkat ke New Zealand

Sedang Di New Zealand

Selain DanTDM, ada 4 YouTuber Minecraft yang juga bernagkat ke New Zealand. YouTuber-YouTuber ini juga merupakan YouTuber besar dan sangat akrab dengan game Minecraft. Dan hal ini bukanlah sebuah kebetulan.

DanTDM, Mumbo Jumbo, Aphmau, LDShadowLady, dan Valkyrae diketahui memang berada di New Zealand pada waktu yang sama. Hal ini terlihat dari postingan instagram masing-masing Creator.

Mereka berlima sendiri merupakan YouTuber Minecraft yang jarang berkolaborasi satu sama lain karena memiliki fokus yang berbeda-beda. Dan melihat mereka bersama di negara yang menjadi lokasi syuting game favorit mereka, tidak aneh rasanya jika mereka terlibat dalam bentuk apapun pada film tersebut.

Film Minecraft Live Action dijadwalkan akan hadir di bioskop-bioskop secara mendunia pada tanggal 4 April 2025. Saat ini, Proses syuting film sedang berjalan sejak bulan Januari 2024 hingga sekarang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Minecraft atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version