Youtuber Minecraft Dream Kembali Gunakan Topeng

Youtuber Minecraft Dream Featured

Setelah melakukan face reveal yang ditunggu – tunggu oleh para fansnya selama ini, Youtuber Minecraft Dream sepertinya akan menggunakan topengnya kembali. Hal ini dikarenakan beberapa hal dari para netizen.

Youtuber Minecraft yang terkenal dengan konten Minecraft Speedrun ini memilih untuk tidak menggunakan wajahnya dan kembali seperti sebelumnya, yaitu dengan menggunakan topeng wajah senyum.

Youtuber Minecraft Dream Gunakan Topeng Karena Dibully Netizen

Gunakan Topeng Kembali Setelah Dibully

Dream memutuskan untuk kembali menggunakan topeng karena hujatan dan rundungan para Netizen yang ada di video YouTubenya. Para netizen mengatakan bahwa wajah Dream tidak menarik.

Sejak awal dirinya merintis konten di YouTube, Dream memang tidak menunjukkan wajahnya sama sekali. Dirinya kerap membuat konten – konten Minecraft yang absurd dan juga unik sehingga mampu mengumpulkan 31 juta subscriber pada platform tersebut.

Dirinya pun melakukan sesuatu yang berbeda dimana pada bulan Oktober 2022, Dream memutuskan untuk melepas topeng dengan wajah senyum yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Dan efeknya, banyak orang yang merundung YouTuber ini karena wajahnya yang dinilai kurang menarik. Tidak sedikit juga netizen yang ikut – ikutan melakukan perundungan tanpa alasan yang jelas.

Topeng Dream Digunakan Setiap Saat

Dream mengunggah video pada tanggal 9 Juni lalu dengan judul “Bye, from Dream”. Pada video tersebut, dirinya tampak melihat komentar – komentar yang menjelekkan fisik yang ia miliki.

Beberapa dari komentar tersebut bahkan memohon untuk Dream kembali menggunakan topengnya kembali. Akhirnya YouTuber satu ini membuat topeng baru yang mirip dengan topeng lamanya.

Topeng baru ini menariknya dapat digunakan setiap saat dimana ketika ia menggunakannya, tidak begitu menghalangi penglihatan sama sekali. Selain itu, YouTuber Minecraft ini membuat cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa video Face Reveal dirinya telah dihapus.

Dirinya secara berlahan akan menghapus seluruh gambar dan video dimana dirinya tidak menggunakan topeng. Dengan topeng baru yang dibuat oleh perusahaan yang juga membuat topeng Spider-man, Batman, dan superhero lainnya, dirinya percaya diri menggunakan topeng tersebut setiap saat.

Setiap dirinya keluar dari rumah, ia akan menggunakan topeng tersebut. Bahkan untuk membeli makan di restoran publik pun YouTuber yang satu ini juga akan menggunakan topengnya.

Dream memberikan ucapan terimakasih kepada para fans yang mendukung meskipun dirinya memiliki wajah yang kurang menarik. Dirinya mengapresiasi para fans dan akan membuat wajahnya lebih menarik lagi selama dirinya menggunakan topeng.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version