Youtuber Nintendo “Etika” Dilaporkan Hilang, Barang Pribadinya Ditemukan di Jembatan Besar

agkfhikv0fdprkk3ndod

Tepat seusai mengunggah satu video “curhat”

Daniel Desmond Amofah atau yang akrab disapa “Etika” adalah seorang Youtuber dengan sekitaran 100.000 subscriber yang biasa dikenal atas dedikasinya dalam mengupas dunia game-game Nintendo. Meski begitu, ia rupanya juga kerap dianggap sebagai sosok figur yang cukup kontroversial. Dan kebetulan, kontroversi yang baru-baru ini menimpa dirinya sangatlah amat begitu serius.

Hal itu awalnya dimulai saat ia pertama kali mengunggah suatu video di youtube yang berjudul “I’m Sorry” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Saya minta maaf” pada tanggal 19 Juni kemarin. Dalam video tersebut, Etika mengungkapkan banyak curhatan yang seolah diselingi dengan beragam pesan yang menunjukan bahwa ia cukup depresi dan ingin mengakhiri hidupnya. Video originalnya sendiri sudah resmi dihapus oleh pihak youtube, namun kamu bisa melihatnya kembali melalui unggahan sang reuploader bernama Talisman 2000.

PERINGATAN !!!: Mengandung banyak pesan yang terdengar sangat menganggu.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=3&v=BqV2CbIq9pM

 

Sejak saat itu, keberadaan Etika sendiri dikabarkan hilang hingga saat ini. Pihak polisi pun tengah melakukan proses investigasi dan baru bisa menemukan satu petunjuk penting mengenai keberadaan Etika pada tanggal 22 Juni lusa kemarin. Di sebuah jembatan besar Manhattan, pihak kepolisan berhasil menemukan tas laptop milik Etika yang di dalamnya berisikan baju, dompet, ponsel, dan konsol Nintendo Switch.

Banyak yang berasumsi bahwa Etika sudah mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan tersebut. Namun hingga saat ini per tanggal 24 juni, polisi masih tengah sibuk melakukan pencarian di sekitaran area lokasi dan mereka masih tetap belum bisa menemukan sosok pria berusia 29 tahun tersebut.

 

Kami dari pihak Gamebrott tentu sangat mendoakan agar para pihak polisi dapat segera menemukan Etika dalam keadaan yang bisa kita semua harapkan.

Sumber: nypost


Baca pula informasi lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version