Youtuber Paksa Fallout 4 Berjalan Lancar di Komputer Intel HD Graphics

f4low6

Tak ada rotan akar pun jadi, mungkin ini motto dari channel LowSpecGamer di tiap video yang dia upload. Channel andalan gamer dengan PC low-end ini berikan solusi bagaimana cara agar game berat berjalan di komputer yang rendah. Meski pada akhirnya harus membuat kualitas visual terlihat seburuk mungkin, setidaknya game berjalan lancar dibawah spesifikasi minimum yang diperlukan.

Kali ini, dia mencoba untuk membuat Fallout 4 berjalan dengan lancar dengan spesifikasi Dual-core 2.8 GHz Intel Celeron G1840, 8 GB DDR3, dan Intel HD Graphics. Ini bukan kali pertama dia lakukan video lowspec untuk game RPG Bethesda ini. Tetapi dengan bertambahnya mod baru yang dapat meningkatkan performa game, serta beberapa tweak yang pernah dia lakukan pada Intel HD Graphics, dia memutuskan untuk melakukan percobaan kedua untuk game ini. Hasilnya bisa dibilang “begitu memuaskan.

Bagi kamu yang kuat belum kesampain untuk bermain Fallout 4 dan rela untuk korbankan visual di game terlihat seperti ini agar game berjalan lancar di PC kentangmu, video tutorial dari LowSpecGamer ini mungkin lebih dari sekedar membantumu.

Exit mobile version