Youtuber Paksa Resolusi Horizon Zero Dawn Jadi 72p, Terlihat Seperti Game Jadul

F36ljm2e4drisg4p3eve

Ketika console, hardware PC dan game terbaru sibuk mendombrak resolusi 4K, tak semua gamer miliki dana untuk miliki setup mahal tersebut. Bagi banyak orang, 1080p masih memuaskan mereka, namun yang benar-benar terlimitasi uang, resolusi apapun cukup asalkan game berjalan.

Namun bagaimana kalau resolusi yang sanggup diangkat oleh hardware PC-mu ialah 72p? Ya, setengah dari resolusi terendah video Youtube yaitu 144p. Apakah game masih terkesan playable dengan resolusi serendah itu?

zWORMz Gaming mencoba jalankan Horizon Zero Dawn dengan graphic card jadul GT 710. Seperti yang kamu tebak, GPU tersebut tak sanggup untuk jalankan game sama sekali. Namun ia berharap masih dapat membuat game capai FPS playable dengan menurunkan resolusi serendah mungkin.

Hasilnya? GT 710 berhasil capai 20 FPS dan bahkan 30 FPS dengan resolusi rendah itu, yang bisa dibilang playable untuk angka framerate, namun hal yang sama tidak dapat dikatakan pada visual. Tak hanya terlihat pixelated, banyak objek dan musuh menjadi sulit dilihat karena game memang tidak didesain untuk resolusi serendah itu.

Apakah kamu sanggup bermain game modern dengan resolusi serendah ini untuk capai performa maksimal?

Exit mobile version