Youtuber Perlihatkan Perbandingan Nintendo Switch OLED dengan Versi Lama

1632901291 Nintendo Switch Oled First Video Comparison With The Original Model 1280x720

Nintendo Switch OLED akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, dan pemilik versi lama mungkin bertanya seberapa signifikan perbedaan dari versi baru tersebut dan apakah layak upgrade? Video baru dari youtuber Nintendo Prime ini mungkin dapat memberikan jawaban.

Lewat video unboxing yang ia unggah, Nintendo Prime perlihatkan seberapa beda versi OLED ini khususnya pada panel layar. Seperti yang dijanjikan, versi baru ini lebih lebar sedikit dari versi-versi sebelumnya, ia juga miliki stand belakang baru yang lebih lebar, membuat sesi bermain di meja lebih baik dan tidak mudah jatuh.

Dari segi layar yang dimana menjadi nilai jual versi baru Switch tersebut, Nintendo Prime menyebut kalau panel OLED berikan visual yang lebih baik. Memang tidak ada perubahan pada grafis game itu sendiri, namun dengan warna dan cahaya yang diproduksi lebih cerah di panel OLED membuat sesi gaming portable lebih baik.

Dari segi hardware lainnya sendiri, Nintendo Switch OLED ini tampaknya tidak ada upgrade signifikan. Lama baterai masih sama dan performa gaming juga demikian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo Switch akan dirilis pada 8 Oktober bersamaan dengan Metroid Dread. Versi ini akan dijual seharga $349.99.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version