Youtuber PewDiePie Mendapatkan Bantuan dari Jacksepticeye dan Markiplier untuk melawan T-Series


Follow Us

Perjuangan Felix Kjellberg dalam pertarungannya melawan T-Series cukup sengit. Pada tanggal 13 Februari 2019 kemaren, Felix yang memiliki akun PewDiePie di channelnya hanya memiliki perbedaan 13,000 subscriber dengan Channel Bollywood tersebut. PewDiePie sendiri mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak peduli dengan hal tersebut. Namun sepertinya tidak dengan youtuber lainnya, Contohnya Jacksepticeye.

BACA JUGA  PewDiePie mendapatkan Ban dari Roblox Saat Melakukan Livestream
Nulis artikel dibayar

Pada tanggal 13 Februari 2019 kemarin bertepatan sebelum hari Valentine. Salah satu Youtuber gaming dengan subscriber 21,3 juta Jacksepticeye melakukan live stream dengan judul “Subscribe to PewDiePie”. Hal ini ternyata cukup membantu Felix dalam menghalangi T-Series. Perbedaan setelah dan sesudah stream tersebut bertambah menjadi 54.000 orang.


Hal yang sama terjadi pada bulan Desember lalu saat Markiplier sendiri membuat livestream dengan upaya untuk menyelamatkan PewDiePie. Stream dengan judul “Literally Won’t Shut Up Until You Subscribe To PewDiePie” tersebut berhasil meningkatkan Channel Youtube PewDiePie dan meningkatkan perbedaan subscriber keduanya menjadi 500.000 subs dimana Channel PewDiePie berada diatas T-Series.

BACA JUGA  Demi Hentikan T-Series, PewDiePie Mainkan Fortnite

Bagaimana menurut kalian brott, Haruskah kita subscribe ke Pewdiepie ataupun T-Series. Siapa yang akan menjadi Raja youtube untuk kedepannya. Simak lagi artikel lain mengenai perjuangan PewDiePie dan Artikel lain dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+