Youtuber Qorygore (QG) Rilis Cover Lagu Mobile Legends Together – S.T.U.N Versi Rock

in , , ,
Qorygore X Mlbb
Qorygore X Mlbb

GAMEBROTT.COM – Pada tanggal 11 Mei 2021, Qorygore alias QG bersama team merilis cover lagu MLBB Together – S.T.U.N. Cover lagu ini bergenre rock dan disajikan dengan nuansa gothic memenuhi tampilan di dalam video. Setelah 17 jam rilis di channelnya, Qory telah mendapatkan 230 ribu+ views, 43 ribu+ likes, dan 276 dislikes. Teman-teman bisa cek langsung videonya di bawah ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Qorygore merupakan konten kreator dengan 2.58 juta+ subscribers yang memfokuskan konten videonya tentang reaksi, gaming, dan juga musik. Qory juga terkenal dengan kefrontalannya dalam bertutur kata sehingga banyak netizen yang meminta dia untuk mereaksikan berbagai keresahan di media sosial pada masa sekarang ini.

Pada penggarapan cover lagu kali ini, Qory bekerja sama dengan 3 artist. Collaboration bersama Eltasya Natasha sebagai vokalis wanita, ada juga Stevi Item sebagai Lead Guitar, dan yang terakhir Mamie Instinct sebagai bassis. Suara Natasha akan menemani Qory dalam bernyanyi. Hal ini tentu saja dilakukan untuk membuat epic lagu cover yang akan mereka garap.

Lemon
Lemon

Yang menarik adalah di dalam deskripsi videonya, Qory juga mengucapkan spesial thanks kepada Ikhsan_Lemon/Lemon. Lemon merupakan player MLBB yang sudah bisa disebut sebagai Legends pada game ini. Qory bersama teman-teman menerima tantangan dari Lemon untuk meng-cover lagu terbaru Mobile Legends Together – S.T.U.N. Dalam videonya yang berjudul ‘DITANTANGIN Rap Cover Sama Lemon’, tampak Qory bersama teman-temannya bermain MLBB (Mobile Legends Bang Bang) dengan Lemon. Dan di akhir video, Lemon memberikan challenge terhadap youtuber satu ini.

"Kak, kapan itu mau nge-cover lagunya Moonton?" kata Lemon di video.

Hal inilah yang membuat mereka merasa tertantang untuk langsung menerima challenge tersebut dan berhasil menyelesaikannya.

Fans Qorygore yang biasa disebut Brobrogore terlihat sangat antusias untuk menjadikan musik video ini masuk ke halaman trending topik.

"Woe, bantu share ke grup ml biar bisa trending!!! brobro harus support total lurdd" komentar akun Nyanpasu.
"The almighty kyuji still going crazy, gass trending" kata akun Kaka Dimas Rama Adhytia.

Masih banyak lagi akun – akun yang menyerukan kata yang sama “Trending”.

Dengan melihat musik cover hasil garapan Qorygore terhadap lagu official MLBB bertajuk “Together we achieve more” ini, mungkinkah lagu ini akan berhasil untuk masuk ke halaman trending youtube atau tidak? kita nantikan saja ya brott.

Lagu Together – S.T.U.N

Pecinta MLBB pasti tahu, lagu ini merupakan Official Music MLBB (Mobile Legends Bang Bang) yang pertama. S.T.U.N merupakan grup musik virtual yang didesain untuk dijadikan ikon pada event 515 Eparty Mobile Legends. STUN sendiri diambil dari singkatan S dari Strength, T dari Tactic, U dari Unity dan N dari Novelty. Dengan rappernya yaitu Chou yang merupakan pemain skateboard keren, Brody sebagai DJ yang dapat membuat seluruh kota berdansa mendengar iramanya, dan yang paling cantik di grup virtual ini adalah Selena. Selena dijadikan sebagai vokalis yang dapat membuat semua orang gila melihat kecantikannya.

Teman-teman dapat melihat penampilan mereka dibawah ini.

Pada penampilan mereka, Selena tampak menari di atas panggung dengan cantiknya, Chou sangat keren dengan pakaiannya dan bernyanyi rap dengan sangat baik, dan Brody akan membuat irama DJ memenuhi seluruh ruangan. Tampilan Cyberpunk 2077, membuat kita ingin hidup pada saat mereka bernyanyi. Menurut kamu brott, bagian lagu mana yang paling kalian suka? Silahkan tulis komentar kalian di bawah ya 🙂


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jeri, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jeri Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.