Youtuber Satu Ini Mencoba Segala Cara untuk Menghentikkan Kereta di GTA V

maxresdefault 67

Grand Theft Auto V adalah sebuah game open-world yang begitu fantastis dengan banyak hal yang dapat dilakukan, tak jarang pemain lupa jika game ini mempunyai story campaign (yang juga fantastis) sangking iseng melakukan ini itu.

Dengan kebebasan bermain yang diberikan Rockstar lewat game ini tentu muncul banyak rasa penasaran, yang terkadang penasaran ini berujung pada hal-hal yang konyol, salah satunya adalah mencoba untuk menghentikkan kereta yang sebenarnya telah di-program untuk tak pernah berhenti.

Bicara soal menghentikkan kereta, inilah yang terus dicoba oleh youtuber dengan nama NoughtPointFourLIVE. Meskipun dia tahu jika kereta di GTA V tak bisa dihentikkan sama sekali, dia terus iseng mencoba untuk menghentikkan kereta immortal ini mulai dengan menggunakkan 100 tank, hingga menggunakkan rumah. Bagaimana hasilnya? Apakah semua objek termasuk rumah ini terpelanting begitu saja oleh kereta atau bahkan malah membuat game crash? Saksikkan saja langsung.

100 Tank vs Kereta

100 Bus vs Kereta

Pohon vs Kereta

Tembok vs Kereta

Kereta vs Kereta lain

Rumah vs Kereta

100 Peledak vs Kereta

Bagi kalian yang tak terlalu malas untuk menonton satu-satu video diatas dan penasaran apa yang terjadi di tiap masing-masing video tersebut. Singkatnya, tak ada yang bisa menghentikkan kereta tersebut, tentu saja karena kereta ini memang telah diprogram untuk terus berjalan tanpa henti. Apa yang terjadi ketika kamu menaruh objek solid seperti rumah, pohon dan kereta ditengah-tengah rel kereta? Kereta ini hanya akan menembusi objek tersebut seakan-akan kereta ini kereta hantu.

Exit mobile version