Youtuber/Streamer Minecraft ini dituduh telah meniduri anak dibawah umur!

in ,
Masdwqe

Streamer dan Youtuber CallMeCarson King baru – baru ini diberitakan telah meniduri anak dibawah umur. Kabar ini pertama kali diangkat oleh KEEMSTAR yang merilis sebuah video interview dengan narasumber Traves dan Hugbox.

Hugbox mengatakan bahwa ““One day in March he called me… and I picked up the phone and he said ‘I have to tell you something’,”. “He revealed that he had f***ed underage girls, and I think that he said that they were fans. That was what I was told.”

Setelah video tersebut dirilis, Carson langsung trending di twitter. Setelahnya, seorang anak 17 tahun yang memiliki usernama miniorb di Twitter pun mengklaim telah “ditiduri” oleh Carson pada saat ia masih di SMA [Highschool]. Menurut “miniorb”, keduanya telah berkomunikasi sejak ia memberikan sebuah twit singkat di social media tersebut, dan mendapati Carson secara langsung “went straight to her dms”.


Miniorb juga memberikan sebuah bukti singkat terkait dengan message discord dari keduanya yang secara tak langsung membuktikan keduanya telah berkomunikasi. Di dalamnya terdapat beberapa statement yang mengungkapkan bahwa Carson hanya mau berbicara dengan miniorb untuk “Sexual”nya saja, dan tidak dapat mengkontrol dirinya.


Pemain Minecraft tersebut pun mengatakan bahwa Sam “sangat susah untuk dihindari” dalam artian buruk terutama untuk anak dibawah umur seperti itu. Miniorb juga memberikan log terkait dengan chat mereka, yang menyatakan bahwa chat pertama mereka yang ada di video tersebut dimulai dari Maret 2019 tepatnya pada tanggal 29. Update: Diketahui bahwa pada saat itu, Carson berusia 19 tahun dan si Sam ini berusia 17 tahun.

CallMeCarson sendiri belum memberikan respond terkait dengan tuduhan tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Avatar

Written by Jay