Youtuber Tech Reviewer Ternama “Cuaks” Meninggal Dunia

in ,

Tepatnya hari ini berita duka baru saja dihembuskan bagi seluruh gamers terutama penggemar dari Cuaks Channel. Yosua Topando atau yang akrab dikenal sebagai “Cuaks” baru saja berpulang ke yang maha kuasa diduga akibat sakit yang belum kami ketahui. Seluruh penggemarnya atau setidaknya orang yang pernah melihat video milikna cukup kaget karena berita duka ini memang terasa sangat cepat.

Berita malang ini pertama kali sampaikan oleh temannya yang memiliki akun instagram bernama @anotzatanic di postingan terakhir milik instagram almarhum Cuaks sendiri. Ia memberitahu bahwa temanya almarhum Yosua Topando alias Cuaks, telah berpulang tepat pada tanggal 9 Maret 2019 ini. Ia juga meminta maaf kepada seluruh rekan-rekannya jika ada perbuatan dari cuaks yang kurang berkenan.

anotzatanic

Banyak dari fans almarhum Cuaks yang masih kaget dan belum percaya, namun ternyata banyak dari orang terdekat almarhum Cuaks tetlah membenarkan berita ini. Salah satu postingan dari akun facebook bernama Garry Yasim sudah mendapat 44 Komentar serta 66 shares (saat tulisan ini dibuat).

Pagi – pagi di wa oleh salah seorang youtuber, ternyata istrinya yg mewakilkan mengabarkan bahwa beliau telah meninggal dunia, turut berduka cita bro Yosua Topando (Cuaks) ??

Posted by Garry Yasim on Friday, 8 March 2019

Hingga salah satu brand peripheral gaming yang sempat berkerja sama dengan almarhum Cuaks juga turut mengkonfirmasi tentang kabar berpulangnya almarhum Cuaks.

Postingan Terakhir Almarhum Cuaks

https://www.facebook.com/cuaksmedia/photos/a.1159977214152668/1176329249184131/?type=3&theater

Luka yang dalam mendalam juga turut membekas ke orang terdekat serta penggemarnya, banyak dari mereka yang bertanya penyebab meninggalnya almarhum. Jika dilihat dari postingan almarhum di Facebook Cuaks Media  Senin kemarin, almarhum terlihat dengan jarum infus yang tertancap di tubuhnya, belum jelas apa penyakitnya namun ia meminta maaf kepada pihak yang berkerja sama dengannya karena penyakitnya ini membuat kerja samanya terganggu.

KPM Sendiri merupakan salah satu project yang dirinya serta penonton channelnya kerjakan. KPM adalah akronim dari Komputer Pelunias Mimpi, konsepnya adalah dirinya ingin menggandeng beberapa brands teknologi untuk memberikan sumbangsih tertentu guna mem-build sebuah komputer idaman. Nantinya Komputer tersebut akan ia berikan kepada orang yang terpilih dan potensial namun memiliki keterbatasan hardware.

Hal ini sebenarnya bukan kali pertama ia menciptakan konten bagi gamers ataupun pengguna tech yang kesannya “on a budget”, video-video miliknya kerap mereview brand serta produk-produk yang kerap dilirik gamers-gamers dengan budget terbatas.

Semoga almarhum tenang di alam sana, karya-karyamu telah membawa banyak manfaat kepada para gamers-gamers secara general. Juga keluarga serta orang terdekat yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan untuk melewati ini. Keep on the level.


Semoga almarhum tenang di alam sana, karya-karyamu telah membawa banyak manfaat kepada para gamers-gamers secara general. Juga keluarga serta orang terdekat yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan untuk melewati ini. Keep it on the level.

Jika kalian ingin membaca berita mengenai teknologi kalian bisa membacanya disini, jika kalian ingin membaca tulisanku yang lain kalian bisa membacanya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person