Youtuber Ubah Cyberpunk 2077 Terlihat Seburuk Mungkin Hingga Hanya Tersisa Pixel

Qg3bntjmuqwjh5zltbxh

Berbeda dengan console yang dimana tiap game bisa dimainkan tanpa berpikir akan konfigurasi hardware, bermain di PC selalu meminta spesifikasi yang berbeda-beda dan bagi mereka yang ingin performa dan visual yang terbaik, mereka harus terus mengikuti hardware yang terbaru. Sayangnya tak semua orang miliki dana untuk terus upgrade PC mereka, membuat ‘rata kiri’ selalu menjadi opsi yang mau tak mau harus diterima agar dapat mengikuti game terbaru.

Channel Youtube ‘Lowspecgamer’ miliki satu misi, membuat tiap game terlihat seburuk mungkin hingga bisa dimainkan di hardware di bawah rekomendasi developer. Kali ini ia mencobanya pada game terbaru CD Projekt Red, Cyberpunk 2077, dan hasilnya bisa dikatakan “memuaskan”.

Bermain dengan resolusi internal game, Cyberpunk 2077 dibuat serendah mungkin hingga yang tersisa hanya kumpulan pixel.

Bermain dengan Athlon 3000G dengan graphic card intergrated serta 8GB ram, Cyberpunk 2077 capai framerate 30 FPS dengan setting super rendah yang ia konfigurasi lewat bermain dengan file game.

Cara bermain seperti ini jauh dari optimal, namun apabila kamu benar-benar terpepet untuk main Cyberpunk 2077 di saat isi kantong tipis, mungkin ini bisa menjadi solusi.


Exit mobile version