Youtuber Ubah Grafis Overwatch Terlihat Seburuk Mungkin

ow3

Setelah dirilis tahun kemarin, Overwatch menjadi game yang sedang dalam masa emasnya. Game ini tergolong ringan untuk game next-gen, akan tetapi tak berarti semua pemain bisa mainkan game ini dengan hardware mereka sekarang. Solusinya tentu saja menurunkan kualitas visual game, namun itu juga bahkan tak mampu untuk sepenuhnya membuat game playable. Akan tetapi jika kamu benar-benar niat, mungkin youtuber ini bisa membantu.



LowSpecGamer, youtuber yang dikenal akan membuat game seburuk mungkin agar jalan di pc sekentang mungkin ini kembali beraksi. Dengan bantuan Nvidia Profile Inspector, LowSpecGamer ubah value dari beberapa setting, namun yang paling berpengaruh adalah setting Texture Filtering – LOD bias (DX) yang diubah nilainya ke 0x00000078. Hasilnya adalah sebuah mahakarya dengan tekstur “minimalis” seperti gambar dibawah ini.

Pertanyaan terbesar sekarang adalah apakah kamu kuat untuk bermain Overwatch seperti ini? Apabila kamu benar-benar putus asa ingin mainkan game Blizzard ini dan tak pedulikan visual berubah menjadi game seperti era Nintendo 64 atau PS1, maka saya hanya bisa tepuk tangan atas dedikasimu.

Exit mobile version