YouTuber Unjuk Dunia Cyberpunk The Ascent dalam Kamera First-Person

The Ascent
Terlihat sangat “breathtaking”.

Tak dapat dipungkiri bahwa The Ascent, game isometric shooter RPG buatan Neon Giant miliki tampilan visual yang sangat memanjakan mata. Mereka berhasil buat banyak orang terkesima dengan representasi kota cyberpunk yang menjadi settingnya dengan detail yang terlihat luar biasa.

Namun, siapa sangka bahwa Neon Giant mengerjakannya dengan sangat detil, bahkan untuk ukuran game isometrik yang seharusnya tak perlu tampilkan detil tiap asetnya. YouTuber berikut menunjukkan sejauh mana mereka mengerjakan gamenya melalui kamera first-person di versi PC-nya.

Seorang YouTuber bernama Gaming with Griff Griffin bagikan videonya memainkan The Ascent dengan free camera. Ia tunjukkan bagaimana jika gamenya dimainkan dalam perspektif orang pertama atau first-person.

Dalam videonya, terlihat dunia The Ascent dikerjakan dengan sangat detil, bahkan untuk aset seperti majalah kecil sekalipun. Nyaris semua tekstur di dalamnya tak dibuat setengah-setengah dan nampak luar biasa.

Griff Griffin menjelaskan bahwa ia menggunakan Universal Unreal Engine 4 Unlocker di mana pengguna bisa menambahkan berbagai fitur seperti free camera seperti yang ia gunakan.

Universal Unreal Engine 4 Unlocker juga bisa memberikan fitur timestop, hud toggle, dan yang lain hanya menggunakan menu console dalam gamenya.

Kamu yang tertarik untuk mendownload Universal Unreal Engine 4 Unlocker bisa mengunjungi link berikut. Untuk melakukan hal yang sama seperti Griff Griffin, maka kamu hanya perlu memasukkan kode “toggledebugcamera” dalam menu consolenya.

The Ascent saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console. Gamenya kini masuk dalam jajaran game Xbox Game Pass.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version