Youtuber Unjuk Visual Skyrim Setelah Dipasang 500 Mod serta Ray-Tracing

Zimorjs8xi2vfo8d3kmtmc

Dirilis pertama kali pada tahun 2011 lalu, The Elder Scrolls V: Skyrim masih menjadi game dengan komunitas modding teraktif saat ini. Mulai dari mod yang perdalam aspek gameplay hingga mod konyol, semuanya ada di game RPG garapan Bethesda tersebut. Dengan mod yang tak ada hentinya, semakin banyak juga cara untuk membuat game terlihat lebih modern dan “next-gen”.

Digital Dreams, channel Youtube yang fokus pada memodifikasi visual game hingga terlihat secantik mungkin ini telah bereksperimen dengan belasan game mulai dari The Witcher 3 hingga Zelda: Breath of the Wild. Skyrim masih menjadi game yang paling sering dimodifikasinya saat ini dana pada video terbarunya, ia perlihatkan seperti apa visual game ketika ditumpuk dengan 500 mod ditambah lagi dengan ray-tracing.

Singkat cerita, game terlihat jauh berbeda dengan apa yang kamu ingat di tahun 2011. Tak hanya pencahayaan lebih berwarna dan lingkungan game terlihat lebih imersif, tetapi juga beberapa detil lain telah ditambahkan yang dimana tak ada pada versi vanilla sebelumnya mulai dari efek cuaca dan juga pantulan sinar yang dinamis karena penambahan ray-tracing.

Beberapa mod yang digunakan ialah FNENB, reshade buatan dair Digital Dream sendiri yang dilengkapi dengan ray-tracing, Total Visual Overhaul, High Poly NPC Overhaul, JK’s Skyrim, dan ratusan lainnya. Selengkapnya dapat kamu cek di daftar berikut ini.

Apabila kamu tertarik untuk capai tingkat visual serupa dengan yang dilakukan oleh Digital Dream, pastikan saja kamu telah miliki PC yang cukup serta tidak salah dalam proses instalasi masing-masing mod.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version