Youtuber Unjuk Visual The Elder Scrolls V: Skyrim yang Ditumpuk 1200 Mod

The Elder Scrolls V Skyrim Modded 672x372

Bulan lalu, kami bagikan berita tentang video yang perlihatkan visual The Elder Scrolls V: Skyrim yang ditumpuk dengan 500 mod. Kini youtuber yang sama mencoba memperluas lagi load order mod-nya dengan mencapai 1200 mod ditambah lagi dengan reshade Ray Tracing baru.

Seperti yang kamu bayangkan, game terlihat menakjubkan tak hanya di segi pencahayaan yang dinamis, tetapi juga tekstur lingkungan yang lebih detil dari apa yang ditawarkan versi vanilla.

Tentunya ketika dibandingkan dengan game generasi sekarang, Skyrim dengan ribuan mod ini mungkin masih tertinggal jauh karena limitasi engine jadul yang dipakai pada game tahun 2011 tersebut. Tetapi kembali lagi dibandingkan dengan apa yang versi asli berikan, perbedaannya bagaikan bumi dan langit.

Bagi kamu yang penasaran apa saja mod yang dipakai oleh sang youtuber Digital Dreams ini, berikut ialah daftar semua yang ia gunakan. Seperti yang kamu kira, kamu akan memerlukan hardware high-end untuk dapat membuat game berjalan lancar dengan semua mod yang dipasang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version