Youtuber Videogamedunkey Luncurkan Perusahaan Publisher Game Indie Bernama Bigmode

Youtuber Videogamedunkey

Terkenal dari kejenakaannya, Videogamedunkey merupakan salah satu Youtuber ternama yang cukup populer. Sajian video yang lucu dengan berbagai guyonan serta sarkasme membuatnya cukup dikenal oleh kalangan para gamer.

Konten kreator dengan nama asli Jason Gastrow tersebut memang sering kali memanfaatkan platformnya untuk mempromosikan sejumlah game indie, tentu dengan maskud membantu developer untuk memperluas jangkauan game mereka. Hal tersebutlah yang menjadi alasan sang Youtuber mendirikan perusahaan publisher yang siap menaungi developer indie untuk menggarap gamenya.

Bantu Dev Indie, Youtuber Videogamedunkey Mendirikan Perusahaan Publisher Bigmode

Videogamedunkey Dirikan Perusahaan Publisher Bigmode

Pengumuman ini pertama kali dipublikasi langsung oleh Dunkey melalui channel Youtube-nya. Bersama Leah Gastrow atau biasa disapa LeahBee selaku sang istri, Dunkey mendirikan perusahaan Bigmode sebagai publisher yang difokuskan untuk menaungi sejumlah developer indie.

Perusahaan tersebut menawarkan kolaborasi kepada para developer indie dengan berbagai cara. Baik itu sebagai PR Manager, pembuatan merchandise, bahkan juga siap membantu dalam hal biaya atau pendanaan pengembangan game.

Sang Youtuber juga menjelaskan bahwa dirinya bukan hanya berperan sebagai pemuka perusahaan, namun berjanji akan terlibat secara langsung dalam pengembangan game. Lantaran tujuan utama dirinya menjadi publisher adalah untuk merilis game-game sesuai dengan standar kualitas yang ia inginkan.

Situs Resmi Sudah Aktif, Developer Bisa Langsung Mengajukan Gamenya

BIGMODE, Publisher game baru untuk mendukung para developer game indie

Semenjak pengumuman, situs resmi dari publisher kini sudah dapat diakses dan bagi para developer yang tertarik dapat langsung mengajukan projeknya. Perusahaan juga menerima game dalam bentuk apapun, baik itu baru sekedar ide awal, masih dalam tahap pengembangan maupun game yang sudah rampung dan siap rilis.

Tak hanya itu, di situs juga tersedia berbagai lowongan untuk para progammer, artist, level designer, composer dan sebagainya apabila nantinya terdapat peluang kesempatan untuk bergabung dalam pengembangan game.

Perlu diketahui juga meski publisher mengizinkan game dengan genre apapun, namun untuk saat ini, perusahaan tidak menerima pengembangan game yang memanfaatkan teknologi NFT, blockchain atau cryptocurrency. Disamping itu, bagi developer indie yang mungkin kini sedang berusaha mencara publisher dapat langusung mengajukan projek dengan mengunjungi situs resminya.


Baca juga artikel-artikel serta berita terkini tentang Youtuber dan lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version