YouTuber Videogamedunkey Tampil di Acara Nintendo Showcase 19 April 2023

Youtuber Videogamedunkey Tampil

Baru-baru ini para penggemar Videogamedunkey dikagetkan dengan sebuah kejutan tidak terduga. Itu karena Youtuber Videogamedunkey tampil dalam acara Nintendo Showcase baru-baru ini.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Umumkan Game Barunya, YouTuber Videogamedunkey Tampil di Acara Nintendo Showcase

YouTuber Videogamedunkey Tampil di Acara Nintendo Showcase

YouTuber Videogamedunkey atau biasa disingkat dunkey sepertinya sudah tak asing lagi di kalangan para gamer. Berawal sebagai konten kreator League of Legends, kini ia dikenal sebagai reviewer game yang sangat kritis namun penuh akan guyonan sarkasme. Tentu keunikan tersebut yang membuatnya menjadi populer dan memiliki fanbase yang cukup luas.

Tak hanya YouTuber dan penilai game saja, kini gamer dengan nama asli Jason Gastrow tersebut juga mulai merintih di bidang pengembangan video game sebagai publisher. Bahkan dirinya sempat mengejutkan para fans dengan tampil di acara Nintendo Showcase untuk mengumumkan game terbarunya.

Beberapa waktu lalu, Nintendo baru saja menyelenggarakan event yang bertajuk Indie World Showcase, dimana acara berisikan pameran berbagai game-game indie terbaru yang akan rilis di platform Nintendo. Namun salah satu yang menjadi perhatian utama dari fans adalah dengan hadirnya sang YouTuber dunkey yang muncul secara mengejutkan di menit ke 10:24.

Sang YouTuber yang menduduki posisi sebagai publisher melalui perusahaan Bigmode Publishing, umumkan game terbarunya bertajuk Animal Well. Didampingi oleh sang developer bernama Billy Basso, game dengan genre puzzle/Metroidvania tersebut dikonfirmasi siap hadir di platform Nintendo Switch, namun saat ini tanggal rilis resmi masih belum diumumkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Videogamedunkey

Game dikatakan telah dikembangkan dalam kurun 5 tahun terakhir oleh seorang diri dan dijanjikan akan memberikan pengalaman “menemukan sesuatu yang baru di tempat yang sudah pernah dilalui sebelumnya”. Ujar candaan sang developer sembari Dunkey melakukan tingkah jenaka dengan bermain di sebuah kolam bersama sekumpulan bebek.

Berawal sebagai Pemain League of Legends, Dunkey Kini Tekuni Sebagai Game Publisher

Publisher Game Bigmode

Para fans setia Videogamedunkey pastinya sudah mengenal awal mula dirinya menjadi cukup dikenal banyak gamer seperti saat ini. Sebelumnya, sang YouTuber merupakan konten kreator sekaligus fans dari game League of Legends. Sayangnya, tingkah toxic di komunitas serta kurangnya dukungan dari developer membuatnya memutuskan untuk pensiun dalam bermain game MOBA tersebut.

Setelahya, ia kini lebih memilih untuk merilis konten gaming diluar League of Legends seperti review game maupun video gameplay yang didampingi oleh guyonan dan komentar sarkasme. Tahun 2022 lalu, bersama sang istri Leah Gastrow, dirinya mulai mendirikan Bigmode sebagai perusahaan publisher game yang fokus menggarap game-game dari developer indie.

Selama jenjang karirnya, ia juga sering kali terlibat sejumlah kontroversi. Beberapa waktu lalu, kritik pedas Dunkey terhadap game Sonic Frontiers membuat game langsung diserbu oleh review bomb. Menariknya, komentar negatif tersebut diduga berasal dari fans Sonic itu sendiri. Skor rendah yang membanjiri situs Metacritic diperkirakan memiliki maksud untuk memperburuk citra Dunkey akibat beberapa fans Sonic yang tidak terima bahwa game mendapat review buruk dari sang YouTuber.


Baca juga artikel-artikel serta berita terkini tentang Youtuber dan lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version