YouTuber Windah Basudara akan Live Lagi dan Bakal Ada Pengumuman Penting

YouTuber Windah Basudara live lagi

YouTuber Windah Basudara akan Live Lagi dan Bakal Ada Pengumuman Penting

Siapa yang gak kenal dengan YouTuber Windah Basudara? Pria bernama asli Brando Franco Windah atau yang akrab dipanggil “Bang Windah” merupakan seorang content creator dan streamer di platform YouTube. Kelakuannya unik dan jenaka sehingga menghibur banyak kawula muda sampai dewasa di setiap kontennya.

Popularitasnya dan kemampuannya menjadikan Windah berhasil menduduki kursi Top 3 Streamer YouTube, menurut riset dari Nazar Babenko. Ia juga berhasil meraup 10 juta subscriber dari konten YouTube yang dirintisnya sejak tahun 2018.

Sayangnya, ketika berhasil mencapai 10 juta subscriber, Windah umumkan untuk ‘rehat’ dari YouTube yang mana kabar tersebut membuat para bocil kematian (sebutan untuk fansnya) sedih bukan main.

YouTuber Windah Basudara akan Live Lagi

Windah Live Lagi?

Mengingatkan kembali, Bang Windah pernah umumkan bahwa dirinya akan istirahat dari YouTube dalam videonya yang berdurasi kurang dari 1 jam yang mana hal tersebut membuat penggemarnya kaget dan sedih sekaligus.

Dan kemarin, sang YouTuber mengumumkan bahwa dia akan kembali live pada tanggal 14 Mei mendatang. Dalam tulisannya, Windah meminta antisipasi dan kesediaan penggemar untuk menyaksikan live-nya yang akan datang tersebut sebab ia akan bagikan pengumuman penting.

Windah Basudara Live Lagi Tanggal 14 Mei

Pengumuman ini bisa kalian temukan dalam komentar di salah satu videonya yang sedang memainkan game cerdas cermat. Namun, belum bisa dipastikan pengumuman apa yang akan dibagikan oleh abang yang satu ini.

Jadi, pasang reminder dan jangan sampai ketinggalan live dari abang YouTuber yang satu ini ya, brott!

Bang Windah Basudara Rehat Setelah Jadi Konten Kreator Populer di Indonesia

Bang Windah

Bagi yang tidak kenal siapa Windah Basudara, channel YouTube-nya sendiri sudah ada sejak Desember 2018 dan berkat kontennya yang menghibur tentu banyak sekali yang meminati gayanya membawakan konten hingga bisa menjadi streamer yang terkenal seperti sekarang.

YouTuber yang satu ini juga mendonasikan Rp. 300 juta untuk beberapa yayasan sosial tepat setelah dia mencapai 10 juta subscribers. Uang itu merupakan hasil dari AdSense pendapatan dia selama di YouTube dan beberapa dari endorsement.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version