Youtubers Life 2 Resmi Diumumkan, Direncanakan Rilis Tahun Ini

Youtubers Life 2 Announced Cover

Youtubers Life ialah game simulasi menjadi seorang Youtuber yang dirilis pada 2016 silam. Game mendapatkan review positif karena berhasil menggambarkan secara sekilas rasanya menjadi content creator dan juga tawarkan gameplay yang adiktif. Sekuel dari game tersebut kini tengah dikembangkan dan developer inginkan game kedua tersebut menjadi game yang lebih baik dengan detil yang lebih dalam lagi akan kehidupan seorang Youtuber.

Youtubers Life 2 ingin menjadi lebih dari sekedar menunjukan pesona dari seorang Youtuber sukses, tetapi juga ingin perlihatkan sisi di balik layar yang jarang dibahas mulai dari mencari ide, proses pembuatan video, self-PR, marketing, dan juga menjaga kesehatan serta menghindari kelelahan, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Uplay Online merasa kalau Youtubers Life menjadi satu-satunya game yang menggambarkan proses menjadi seorang Youtuber meski hanya sekilasnya saja, maka dari itu dia merasa bangga untuk dapat melakukan kesempatan kedua dengan representasi yang lebih detil dan adil akan kehidupan mereka sehari-hari dan memberi gambaran lebih realistis kepada pemain akan sulitnya mengejar mimpi menjadi seorang content creator.

Youtubers Life 2 belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun dipastikan rilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tahun ini.


Exit mobile version